Selasa, 26 Oktober 21

Dukung Yusril, Aburizal Akan Bantu Lobi Pimpinan Parpol Lain

Dukung Yusril, Aburizal Akan Bantu Lobi Pimpinan Parpol Lain
* Yusril Ihza Mahendra.

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional Bali Aburizal Bakrie berjanji melobi pimpinan partai lainnya untuk mendukung Yusril.

Demikian diutarakan bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra di sela-sela diskusi yang digelar Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) di Rumah KB PII di Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

“Pak Aburizal sudah berjanji akan berbicara dengan pimpinan partai yang lain memberikan dukungan,” kata Yusril.

Belakangan Yusril memang sangat aktif menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh nasional dan partai politik. Hal itu dilakukannya untuk memuluskan rencananya mencalonkan diri pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Tak hanya Aburizal, Yusril juga telah menemui pimpinan partai lainnya, seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Menurut Yusril, semua tokoh partai yang ditemuinya rata-rata memiliki pandangan sama. Mereka akan berkomunikasi dengan partai politik sebelum menyepakati pasangan calon yang akan diusung bersama untuk menghadapi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Selain kekuatan partai politik, Yusril juga terus menghimpun para relawan untumendukungnya. Bahkan sejak Senin (21/3/2016), Yusril telah mendapat dukungan dari warga Jakarta yang mendirikan ‘Deklarasi Rakyat’ di setiap RT dan RW.

“Mesin partai terus berjalan. Tapi kita juga tetap jalan dengan tim, relawan, dan simpatisan di lapangan,” katanya. (Fath/@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.