Rabu, 15 Mei 24

Duel Juventus vs Napoli Penentu Scudetto

Duel Juventus vs Napoli Penentu Scudetto
* Claudio Marchisio tatap duel seru kontra Napoli. (goal.com)

Roma – Claudio Marchisio meyakini laga pemuncak klasemen versus peringkat kedua antara Napoli dan Juventus, Sabtu (13/2) mendatang, bakal sangat menentukan dalam perebutan titel Serie A Italia musim ini.

Sang gelandang berharap timnya tidak terpeleset kontra Napoli demi menjaga kans Scudetto.

Juventus, yang baru saja menggoreskan torehan 14 kemenangan beruntun di liga, berpeluang menjadi Capolista untuk pertama kali di musim ini jika sanggup mengalahkan Napoli di Turin. Sedangkan Napoli, yang unggul dua poin di atas Juve, juga tengah dalam performa positif dengan catatan delapan kemenangan beruntun.

“Jelang partai ini, kedua klub sedang berada dalam performa yang luar biasa. Napoli berada di depan kami dan kami kalah di pertemuan pertama di San Paolo [2-1]. Jadi, ini adalah laga yang akan sangat menentukan, kedua klub sama-sama tidak boleh kalah [demi menjaga peluang Scudetto],” ujar Marchisio kepada Sky, Senin (8/2).

Marchisio juga mendiskusikan performa tim dalam laga terkini kontra tuan rumah Frosinone, Minggu (7/2) kemarin, di mana Bianconeri kesulitan mencetak gol sebelum akhirnya Juan Cuadrado dan Paulo Dybala memecah kebuntuan di 17 menit terakhir.

“Dengan kekuatan yang kami miliki, kami yakin bahwa gol akan datang. Kami punya banyak peluang di babak pertama dan di babak kedua. Namun yang terpenting adalah menang sehingga kami tetap berada dalam performa puncak kontra Napoli,” serunya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.