Senin, 28 September 20

Dipuji Melawan Covid-19, Tagar #AniesKeren Jadi ‘Trending Topic’ di Twitter

Dipuji Melawan Covid-19, Tagar #AniesKeren Jadi ‘Trending Topic’ di Twitter
* Jumat (11/4/2020) pagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke JakGrosir Kramat Jati, memantau proses pengemasan bantuan sosial (bansos) kebutuhan pokok yang akan diberikan kepada warga miskin dan rentan miskin selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. (Foto: FB Anies Baswedan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Upaya-upaya yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam melawan  virus corona atau Covid-19 mendapat pujian dari berbagai pihak. Gebrakan Anies yang keren dalam memerangi Covid-19 itu menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia dengan tagar #AniesKeren pada Minggu (12/4/2020).

 

Baca juga:

Kolaborasi Jokowi-Anies Beri Bansos kepada Warga Jakarta Terdampak Corona

Anies Sebut Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Termasuk Paling Awal Bantu Penanganan Covid-19 di Jakarta

Anies Ajak Masyarakat Dukung Perjuangan Tenaga Medis Kalahkan Covid-19

 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI di bawah kepemimpinan Anies menjalankan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bertujuan membatasi ruang gerak penyebaran Covid-19. Selama masa PSBB Pemprov DKI memberikan bantuan sosial (bansos).

“Seluruh warga DKI Jakarta yang miskin atau rentan miskin memperoleh bantuan tanpa pengecualian, total 1,2 juta keluarga. Pemberian bansos tidak melihat KTP-nya, jika KTP Jakarta pasti sudah termasuk di Basis Data Terpadu Dinsos DKI, jika bukan KTP Jakarta silakan laporkan untuk didata RT/RW dan diajukan ke kelurahan. Mereka semua saudara sebangsa, tanggung jawab kita untuk memastikan mereka bisa bertahan melewati masa-masa sulit ini,” tulis Anies seperti dikutip obsessionnews.com di akun Facebooknya, Sabtu (11/4).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.