Sabtu, 4 Mei 24

Dilepas PSG, Neymar Dikontrak Al-Hilal Rp2,58 Triliun

Dilepas PSG, Neymar Dikontrak Al-Hilal Rp2,58 Triliun
* Neymar. (Foto: Twitter @neymarjr)

PSG dan Al-Hilal mencapai kesepakatan untuk Neymar. Bintang asal Brasil itu akan menandatangani kontrak dua tahun. Neymar akan mendapatkan €160 juta atau setara Rp2,58 triliun.

Dilansir goal.com, Senin (14/8/2023), Neymar segera pindah ke Arab Saudi setelah PSG menyetujui kesepakatan dengan Al-Hilal, dengan persyaratan pribadi yang telah disepakati.

Menurut L’Equipe, PSG dan tim Liga Pro Saudi telah mencapai kesepakatan untuk transfer Neymar. Pemain asal Brasil berusia 31 tahun itu telah menyetujui kontrak dua tahun yang akan membuatnya mengantongi total €160 juta (£138 juta/$175 juta).

Masa bakti enam tahun Neymar di ibu kota Prancis tampaknya akan berakhir dengan rintihan. Ia telah absen sejak Maret, dan telah menjalani operasi ligamen pergelangan kaki yang rekonstruktif dalam upaya untuk mengatasi masalah cedera yang telah mengganggunya sejak kepindahannya yang memecahkan rekor dunia dari Barcelona pada 2017.

Meskipun mencetak 118 gol untuk PSG, Neymar memiliki hubungan yang naik-turun dengan para fans klub dalam beberapa tahun terakhir, yang memuncak ketika ultras mereka melakukan protes di luar rumahnya pada awal tahun ini. Pada musim panas ini, ia diberitahu, bersama dengan Marco Verratti, untuk mencari klub baru.

Neymar akan bergabung dengan sejumlah superstar dunia yang berbondong-bondong pindah ke Arab Saudi pada musim panas ini. Di Al-Hilal ia akan bergabung dengan Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, dan mantan pemain Barcelona, Malcom. (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.