Jumat, 3 Mei 24

Dikontrak Al Hilal Rp6,45 Triliun per Tahun, Mbappe Bakal Kaya Tujuh Turunan

Dikontrak Al Hilal Rp6,45 Triliun per Tahun, Mbappe Bakal Kaya Tujuh Turunan

Klub Arab Saudi Al Hilal berani menawarkan kontrak yang akan membuat megabintang Prancis Kylian Mbappe jadi olahragawan terkaya yang kekayaannya tak habis-habis tujuh turunan!

Klub ambisius Saudi ini telah menawarkan Mbappe ‘gaji gila’ mencapai €400 juta atau sekitar Rp6,45 triliun per tahun untuk ikatan kontrak beberapa tahun.

Dilansir goal.com, Senin (24/7/2023), Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menerima tawaran mengerikan dari Al Hilal untuk Mbappe. Meski jawara Les Parisiens itu santer digadang-gadang bakal melanjutkan karier ke klub impiannya, Real Madrid.

Namun ternyata Al Hilallah yang berani bergerak secara konkret untuk mengamankan tanda tangan Mbappe.

Sebagaimana diberitakan TMW, klub top Saudi Pro League itu telah mengajukan  tawaran senilai €200 juta untuk juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Tentu, nominal itu tak perlu membuat PSG berpikir dua kali, terlebih lagi kontrak sang jawara Piala Dunia 2018 di Parc des Princes tersisa satu musim lagi.

PSG jelas tak ingin membiarkan Mbappe pergi secara cuma-cuma alias gratis pada musim depan. Oleh karena itu klub ibu kota Prancis ini pun melakukan berbagai cara agar bisa menguangkan Mbappe di musim panas ini tapi dengan harga bombastis.

Kebetulan, Al Hilal berani menebusnya dari PSG.

Tidak hanya itu, ‘kegilaan’ Al Hilal pun bukan hanya di proposal tawaran yang mereka ajukan ke PSG. Tapi, klub ambisius Saudi ini juga kabarnya telah menawarkan Mbappe ‘gaji gila’ mencapai €400 juta per tahun untuk ikatan kontrak beberapa tahun!

Bisa dibayangkan berapa yang akan didapatkan Mbappe misalkan dia menyapakti kontrak di Al Hilal lima musim misalnya, membuatnya kaya tujuh turunan! (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.