Kamis, 16 Mei 24

Diego Simeone Heran, Trio MSN Tidak Egois

Diego Simeone Heran, Trio MSN Tidak Egois
* Trio MSN, Messi, Suarez dan Neymar . (goal.com)

Madrid – Diego Simeone heran dengan padunya trio lini depan Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, padahal ketiganya memiliki nama besar. Menurut bos Atletico Madrid ini, kerendahan hati dan minimnya ego menjadi kunci kesuksesan trio MSN menjadi barisan depan yang ditakuti lawan.

Los Rojiblancos memiliki tugas berat pekan ini, menghentikan ketajaman MSN di Camp Nou saat dua tim penghuni papan atas bentrok di Camp Nou.

Nihilnya ego diantara pemain diyakini Simeone menjadi kunci keberhasilan MSN memimpin lini depan Barca

Messi, Suarez dan Neymar menyumbang total 122 gol musim lalu yang menggiring Barca mengklaim triplet untuk kedua kali sepanjang sejarah mereka. Rasa haus di depan gawang mereka ternyata belum berhenti dan musim ini sudah mengoleksi 71 gol, walau Messi sempat dibebat cedera akhir tahun lalu.

“Lini depan mereka kualitas top, jadi kami harus benar-benar fokus selama 90 menit penuh,” ujar Simeone.

“Perekrutan Suarez memperkuat lini depan mereka dan keindahan mereka adalah tidak ada kecemburuan diantara barisan depan. Mereka memiliki hubungan yang sehat, bahagia dan bagi kami yang mencintai sepakbola, itu adalah hal luar biasa.

“Barca adalah tim terbaik dunia dan tiga penyerang itu menunjukkan keterlibatan yang luar biasa, sesuatu yang jarang dilihat.

“Biasanya kecemburuan muncul diantara pemain, masing-masing memiliki ego, tapi di sana yang terjadi adalah sebaliknya.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.