Minggu, 15 September 19

Dibuka Menteri Puspayoga Smesco Bazaar Ramadhan Langsung Diserbu Warga

Dibuka Menteri Puspayoga Smesco Bazaar Ramadhan Langsung Diserbu Warga
* Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga membuka Smesco Bazaar Ramadhan 2019. (Foto: dok Smesco Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Smesco Bazaar Ramadhan 1440 H yang digelar di Halaman Gedung Smesco Indonesia, Jakarta pada 21-23 Mei 2019 resmi dibuka oleh Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga dengan dihadiri Sekretaris Kemenkop dan UKM Rully Indrawan. Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan rebana oleh Menteri Puspayoga.

Smesco Bazaar Ramadhan juga dihadiri oleh Bintang Puspayoga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop dan UKM Victoria br Simanungkalit, para pejabat Eselon I lainnya, serta Direktur Utama Smesco Indonesia Emilia Suhaimi.

Setelah membuka Smesco Bazaar Ramadhan, Menteri Puspayoga memberi santunan bagi 500 anak yatim dan anak-anak karyawan Smesco Indonesia. Dilanjutkan dengan meninjau stand bazaar.

Bazaar tahun ini diikuti oleh 60 stand diantaranya 10 stand kuliner, 37 stand supplier, sayur-mayur dari supplier Toko Tani, Tani Group dan Tani Syariah, sembako dan barang-barang pabrikan. Maupun 13 stand UKM fashion, dan 10 stand UKM kuliner mitra Smesco Indonesia.

Direktur Utama Smesco Indonesia Emilia Suhaimi mengatakan Smesco Bazaar Ramadhan selalu mendapat animo besar dari masyarakat. Setiap tahun Smesco Bazaar Ramadhan selalu dipenuhi oleh ribuan pengunjung yang datang, baik warga sekitar maupun karyawan perusahaan yang berada di sekitar Smesco Indonesia.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya,  pada setiap menjelang lebaran, trend permintaan barang kebutuhan pokok lazimnya akan meningkat tajam yang menyebabkan harga-harganya meroket dan ketersediaan pun terbatas. Oleh karena itu kami meresponnya dengan menyelenggarakan Bazaar ini,” kata Emilia, Selasa (21/5/2019).

Smesco Bazaar Ramadhan ini menyediakan pasar sembako yang menjual barang-barang kebutuhan lebaran dengan harga lebih murah dan terjangkau, namun kualitasnya terjamin, yang ditujukan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi lebaran nanti. Oleh karena itu setelah dibuka, Smesco Bazaar Ramadhan langsung diserbur pengunjung.

“Dalam Bazaar ini disediakan paket sembako murah yang dipasaran dijual dengan harga Rp 85 ribu, disini dijual seharga Rp 50 ribu saja. Selain itu juga dijual daging dgn harga termurah yaitu 70 ribu/kg dan ayam 27 ribu/ekor, baju anak dan dewasa, aneka kue lebaran dan produk kuliner, barang-barang elektronik, kosmetik, bedding line, semuanya dengan harga promo,” katanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi Kemenkop UKM khususnya peran aktif Smesco Indonesia dalam memfasilitasi UKM dan peserta bazaar dalam bentuk stand gratis untuk berpromosi dan memasarkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat saat pra dan pasca lebaran. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.