Rabu, 8 Mei 24

Dibantah, Isu Ketua KPU Meninggal Karena Diracun

Dibantah, Isu Ketua KPU Meninggal Karena Diracun

Jakarta, Obsessionnews.com – Komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) Hadar Nafis Gumay menepis kabar miring soal meninggalnya Ketua KPU Husni Kamil Manik, dimana Husni diisukan meninggal karena tidak wajar atau bahkan ada yang menyebutnya diracun.

Menurutnya, berita tersebut tidak benar, pihak keluarga sudah mengatahui penyebab kematian Husni berdasarkan catatan medis dari Rumah Sakit Pusat Pertamina. Karena itu ia menegaskan, segela pemberitaan miring terhadap Husni tidak benar.

“Pihak rumah sakit sudah menjelaskan secara rinci tentang kematian Husni kepada keluarga. Jadi kabar negatif itu tidak betul,” katanya saat dihubungi, Minggu (10/7/2017).

Hadar menyebut, yang menyebar isu negatif terhadap Husni adalah orang yang tidak bertanggungjawab yang mencoba ingin merusak nama baiknya. Terlebih mereka mengaitkan dengan hasil Pemilu.

“Tidak benar juga kalau dikaitkan dengan hasil pemilu, kalau ada pihak yang merasa dikurangi dengan hasil pemilu buktikan saja,” terangnya.

‎Menurutnya berdasarkan catatan medis dari rumah sakit, meninggalnya Husni itu bukan terjadi karena diabetes saja, tapi juga karena penyakit komplikasi dan infeksi yang membahayakan kesehatan tubuhnya.

“Penjelasan itu sudah disampaikan ke pihak keluarga,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.