Rabu, 8 April 20

Depo Suku Cadang Hino Makassar Layani Konsumen Indonesia Timur

Depo Suku Cadang Hino Makassar Layani Konsumen Indonesia Timur
* Gedung warehouse part depo Hino terbaru di Makasar. (Foto: HMSI)

Makassar, Obsessionnews.comPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tak henti-hentinya melakukan gebrakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kali ini untuk meningkatkan pelayanan ketersediaan suku cadang di area Indonesia timur HMSI meresmikan depo suku cadang terbaru di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Depo ini merupakan sentra suku cadang Hino untuk area kawasan Indonesia timur yang diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki.

 

Baca juga:

Hino Galakkan Kampanye Keselamatan Berkendara

Hino Resmikan Diler Terbesar di Sumatera

Truk Hino Hybrid Cocok Digunakan di Indonesia

 

Hadirnya depo ini bertujuan untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan suku cadang resmi Hino untuk diler-diler yang berada di kawasan Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Maluku, dan Papua. Hino Spare Part Depo berlokasi di Jl. Ir. Sutami, No. 35 Kota Makassar, memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 6.000 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi.

“Kami berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dan memudahkan distribusi suku cadang resmi ke diler-dilerr Hino yang terletak di kawasan Sulawesi, Maluku dan Papua atau Indonesia Bagian Timur,” ungkap Hiroo Kayanoki yang dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Selasa (8/10/2019).

Pembukaan depo suku cadang Hino di Makassar dapat mempersingkat waktu pengiriman suku cadang dan meningkatkan performa pelayanan purna jual, di mana ini merupakan bagian total support Hino bagi bisnis customer di mana pun.

 

Baca juga:

Hino Jadi ‘Market Leader’ 19 Tahun Terakhir

Hino Berikan Kemudahan dan Keamanan Perjalanan Selama Lebaran

Medan Menantang di Rhino Trail Jungle Marathon 2017

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.