Sabtu, 13 Agustus 22

Hino Galakkan Kampanye Keselamatan Berkendara

Hino Galakkan Kampanye Keselamatan Berkendara
* Peserta seminar Training of Trainer Hino. (Foto: HMSI)

Tangerang, Obsessionnews.comMenggalakkan kampanye aman berkendara memang menjadi fokus utama bagi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Hino terus melakukan sosialisasi keselamatan berkendara melalui beragam kegiatan, seperti Hino Safety Driving Competition yang telah berjalan sejak 2017 sampai saat ini dan telah digelar di 26 kota di Indonesia dengan total peserta mencapai 1.699 pengemudi.

 

Baca juga:

Hino Resmikan Diler Terbesar di Sumatera

Truk Hino Hybrid Cocok Digunakan di Indonesia

Hino Jadi ‘Market Leader’ 19 Tahun Terakhir

 

Selain itu Hino turut juga menggelar kegiatan pelatihan pengemudi yang berkesinambungan setiap tahunnya baik itu oleh Hino maupun diler-diler di seluruh Indonesia dengan total peserta dalam 4 tahun terakhir tercatat sebanyak 6.402 pengemudi.

Terbaru yang hari ini Jumat (4/10/2019) digelar adalah seminar “Training of Trainer untuk Mencetak Instruktur Pengemudi yang handal” di customer-customer besar Hino yang juga menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (Aptrindo).

Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo mengatakan, Hino memiliki komitmen di mana safety merupakan salah satu concern utamanya saat ini.

“Melalui kampanye ini kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara kepada masyarakat,” tutur Santiko dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat.

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.