Senin, 29 November 21

Dedi Berharap Ridwan Kamil Bisa Kembalikan Kultur Sunda di Jabar

Dedi Berharap Ridwan Kamil Bisa Kembalikan Kultur Sunda di Jabar
* Dedi Mulyadi bersama warga Jabar. (Foto Twitter @DediMulyadi71)

Bandung, Obsessionnews.com – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada pasangan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023 oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Dedi yang pernah menjadi kompetitor Ridwan di Pilgub Jabar 2018 menaruh harapan besar kepada Ridwan bisa menjalankan tugas sesuai dengan janji yang pernah diucapkan.

“Selamat buat Pak Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, selamat bekerja, selamat menjalankan tugas,” katanya di Bandung, Kamis (6/9/2018).

Ia berpesan pasangan Rindu (Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum) bisa mengembalikan kembali kultur Sunda di Jabar  yang dirasa semakin lama semakin tekikis habis oleh perkembangan zaman. Padahal Sunda adalah identitas sekaligus jati diri rakyat Jabar.

“Jawa Barat yang sudah kehilangan kulturnya, karena Jawa Barat sebagai provinsi yang kehilangan kulturnya meski dikembalikan lagi oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih,” katanya. (Albar)

 

Baca juga:

Jokowi Lantik 9 Gubernur-Wakil Gubernur Hasil Pilkada Serentak 2018

Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Ridwan Kamil

Batal Dukung Ridwan Kamil, PDI-P Resmi Usung TB Hasanuddin

Ridwan Kamil: Saya Ikut Gembira Golkar Usung Dedi Mulyadi

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.