Selasa, 7 Mei 24

Datsun Hadir Pertama Kali di Gaikindo

Datsun Hadir Pertama Kali di Gaikindo

Tangerang – Untuk pertama kalinya Datsun hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan mengusung tema  Datsun Rising With You. Pada pembukaan GIIAS Datsun langsungi memperkenalkan varian terbaru Go-Panca T-Style di Convetion Exhibition (ICE), BSD City Tangerang 20-30 Agustus 2015.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan sejak diperkenalkan di Indonesia Mei tahun lalu dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama disegmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17%. “Kami menargetkan pertumbuhan positif di tahun 2015 ini dengan mengebangkan jaringan dealer dari 105 outlet FY14 menjadi 237 outlet pada FY15,” tuturnya.

Meski kondisi ekonomi melemah namun kata Indriani ditahun ini optimis dengan memperluas penjualan dibeberapa daerah di luar Jawa. “Kami akan membuka di Sumatera, Kalimantan bahkan di Sulawesi,” terangnya.

Datsun Go+Panca T-Style yang juga varian tertinggi Datsun dipasarkan Rp 155 juta (OTR Jakarta), selain itu Datsun lainnya yang dilengkapi driver’s dipasarkan pada kisaran OTR Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Stayle).

Kata Indriani Dastun banyak diminati di daerah, meskipun demikian tak bisa dipungkiri omset penjualan sekarang masih lebih tinggi untuk wilayah DKI Jakarta, dibandingkan di wilayah.

Beberapa perubahan dan tambahan firtur di Datsun Go-Panca T-Style. Dilengkapi dengan aero kit yang modern, front skirt, rear skirt, dan side skirt. Selain itu ditambahkan juga silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window dan driver’s airbag.

Di booth Datsun juga pengunjung dapat melihat 7 unit display Datsun  seperti, 2 unit Go+T-Style, 1 Unit GO T Active (driver’s), 1 unit Datsun GO+Full accessories, 1 Unit Datsun GO+VIP, dan pemenang kontes modifikaai Xplore Your Style.

Dalam pameran terbesar Asia juga ini Datsun juga menghadirkan para artis untuk menghibur pengunjung seperti Tompy, Denny Darko, B-Boy & Freestyler, Art of Tree, dan Resonanz Choir yang mulai tampil 19 hingga 30 Agustus di waktu-waktu tertentu.

Datsun juga di GIIAS menyiapkaan program penjualan menarik berlaku Datsun GO-Panca dan Varian airbag serta Datsun Power up. Dengan menghadirkan berbagai sejumlah hadiah aksesoris sesuai varian Datsun. Datsun mewakili perakit mobil Jepang yang telah teruji 80 tahun dan bagian penting dari DNA Nissan. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.