Rabu, 15 Juli 20

Dampak Covid-19, Pelindo III Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Jatim

Dampak Covid-19, Pelindo III Bagikan 1.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Jatim
* Menjelang Hari Raya Idulfitri Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) bersama dengan unsur maritim berbagi 1.000 paket sembako kepada masyarakat Jawa Timur (Jatim) baru-baru ini. (Foto: FB Pelindo III)

Surabaya, Obsessionnews.com – Menjelang Hari Raya Idulfitri Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) bersama dengan unsur maritim berbagi 1.000 paket sembako kepada masyarakat Jawa Timur (Jatim) baru-baru ini. Bantuan ini dikoordinasikan oleh Panglima Komando Armada II  (Pangkoarmada II) dan diterima oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.  Kemudian secara simbolis diberikan kepada perwakilan ojek online yang membantu proses pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: 

Masa Pandemi Covid-19, Pelindo III Jamin Pelayanan Tetap Berjalan Normal

Di Bulan Suci Ramadan, Pelindo III Bantu Warga yang Terdampak Covid-19

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Pelindo III, bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan memberdayakan ojek online dalam penyalurannya. Selain itu  bantuan ini diharapkan juga mampu menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat.

Seperti diketahui Pelindo III adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan. Pelindo III mengelola sebanyak 43 pelabuhan yang tersebar di 7 provinsi, yaitu Jawa TimurJawa TengahKalimantan Selatan, Kalimantan TengahBaliNusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur

Kantor Pusat Pelindo III terletak di Surabaya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.