Jumat, 29 Mei 20

Di Bulan Suci Ramadan, Pelindo III Bantu Warga yang Terdampak Covid-19

Di Bulan Suci Ramadan, Pelindo III Bantu Warga yang Terdampak Covid-19
* Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III, melalui salah satu anak usahanya, yaitu Terminal Teluk Lamong memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). (Foto: Pelindo III)

Surabaya, Obsessionnews.com – Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Baca juga:

IPC, Petrokimia Gresik, dan Pelindo III Bersinergi Perangi Covid-19

Dampak Covid-19, Kartini Pelindo 3 Bagikan Sembako

 

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Pelindo III, di bulan suci Ramadan dan di tengah keadaan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah badan usaha milik Negara (BUMN) ini untuk terus berbagi dan bermanfaat bagi sesama. Melalui salah satu anak usahanya, yaitu Terminal Teluk Lamong, telah berbagi 15.000 masker dan 300 kg kurma kepada warga ring 1 sekitar perusahaan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Terminal Teluk Lamong kepada masyararakat pada bulan Ramadan 1441 H sekaligus dukungan kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Beberapa kegiatan sosial skala luas juga dilakukan dengan memberikan bantuan masker medis N-95 kepada 200 tenaga medis di ruang Operasi Saiful Anwar Malang dan program kemanusiaan bersama Baitul Maal Hidayatullah (BMH). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.