Selasa, 29 September 20

Dampak Covid-19, Kartini Pelindo 3 Bagikan Sembako

Dampak Covid-19, Kartini Pelindo 3 Bagikan Sembako
* Kartini Pelindo 3 membagikan sembako. (Foto: FB Pelindo 3)

Surabaya, Obsessionnews.com – Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 3 menaruh perhatian besar terhadap  Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Indonesia.

Baca juga:

Lezat! Yuk, Cicipi Nasi Itik Gambut Khas Kalsel

IPC, Petrokimia Gresik, dan Pelindo III Bersinergi Perangi Covid-19

Kerja Nyata Pelindo III di Tiga Tahun Nawa Cita

Dikutip Obsessionnews. com dari akun Facebook Pelindo 3, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini membagikan sembako ubtuk membantu mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Yang menerima bantuan adalah operator truk, ojek online dan tukang becak yang beroperasi di sekitar wilayah Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Diwakili oleh pegawai wanita sebagai simbolis Kartini Masa Kini, dan didampingi oleh Port Security, menyusuri sepanjang Jl. Perak Barat dan Terminal Roro untuk membagikan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok dan multivitamin tersebut.

Berbagai upaya dan bantuan telah disalurkan oleh Pelindo 3, mulai dari bantuan perangkat alat pelindung diri (APD), penyemprotan disinfektan di berbagai area publik, wastafel portable serta pemberian masker dan hand sanitizer.

“Semoga dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat,terutama dalam menghadapi wabah virus covid-19 ini.  Optimis pandemi ini akan segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali,” tulis Pelindo 3 di Facebook. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.