Sabtu, 24 Oktober 20

Dampak Corona, Syaikhu Berikan Bantuan 6,5 Ton Beras kepada PKS Kabupaten Bekasi

Dampak Corona, Syaikhu Berikan Bantuan 6,5 Ton Beras kepada PKS Kabupaten Bekasi
* Anggota Fraksi PKS DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan bantuan 6,5 ton beras kepada DPD PKS Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/4/2020). (Foto: PKS)

Bekasi, Obsessionnews.com – Banyak tokoh yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak  virus corona. Salah seorang di antaranya adalah anggota Fraksi PKS DPR RI Ahmad Syaikhu.

 

Baca juga:

Cegah Covid-19, Anggota F-PKS DPR Ledia Hanifa Bagikan Alkes di Kota Bandung dan Cimahi

Anggota Fraksi PKS DPR Buat Pelatihan Pemulasaraan Jenazah Korban Covid-19 di Solo

Inilah Sikap PKS di DPR soal Covid-19

 

Dikutip obsessionnews.com dari situs pks.id Ahmad Syaikhu memberikan bantuan 6,5 ton beras kepada DPD PKS Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/4/2020).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Mohamad Nuh memberikan apresiasi atas bantuan tersebut. Ini menunjukkan masih banyak tokoh masyarakat yang peduli terhadap mereka yang terdampak wabah corona.

“Terima kasih kepada Bapak Ahmad Syaikhu atas kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak,” ujar Nuh.

Di Kabupaten Bekasi, lanjutnya, banyak warga yang terdampak. Salah satu sebabnya karena merupakan daerah industri. Sudah banyak buruh pabrik yang di PHK karena tidak ada produksi.

Sementara itu Ahmad Syaikhu mengatakan, program ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat. Sebab, selama pandemi corona ini, banyak yang terdampak secara ekonomi.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Karena dampak ekonomi wabah corona ini sangat luar biasa,” ujar Syaikhu. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.