Kamis, 21 November 19

Cegah Narkoba, BNN Ajak Masyarakat Manfaatkan Media

Cegah Narkoba, BNN Ajak Masyarakat Manfaatkan Media
* Kepala Biro Humas dan Protokol Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulistyo Pudjo Hartono beraudiensi dengan kelompok masyarakat dan institusi pendidikan di Jakarta Selatan (Jaksel) yang digelar BNN Kota Jaksel,  Jumat (10/10/2019). (Foto: BNN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kepala Biro Humas dan Protokol Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulistyo Pudjo Hartono mengajak kelompok masyarakat dan institusi pendidikan  berwawasan anti narkoba untuk  memanfaatkan media dalam pencegahan narkoba.

 

Baca juga:

BNN Amankan 20 Kg Sabu dari Oknum Sipir Lapas Kelas II B Langsa

BNN Gelar ‘Induction Training’ untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai

Sinergi BNN – Bea dan Cukai Gagalkan Penyelundupan 38 Kg Sabu dari Malaysia ke Kaltim

 

Sulistyo mengungkapkan hal itu dalam kegiatan audiensi dengan kelompok masyarakat dan institusi pendidikan di Jakarta Selatan (Jaksel) yang digelar BNN Kota Jaksel,  Jumat (11/10/2019).

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat, dalam kegiatan tersebut Sulistyo mengatakan, pihaknya  harus bisa  mendorong media agar bisa memberikan berita maupun informasi yang baik kepada khalayak umum.

Selain itu dia mengemukakan, penerapan kebijakan penanggulangan narkoba harus dilakukan dengan segala cara, termasuk menggunakan media komunikasi informasi, pendekatan pengelolaan  isu, dan penggunaan intelijen media.

Melalui kegiatan ini Sulistyo berharap agar  para peserta mendapatkan pemahaman dan pengetahuan  tentang bagaimana cara menyampaikan informasi bahaya narkoba kepada publik dengan cara baik dan benar. (bnn/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.