Sabtu, 27 April 24

Cawagub DKI Djarot Hadiri Acara ‘Pahlawangsa’ Bersama Veteran

Cawagub DKI Djarot Hadiri Acara ‘Pahlawangsa’ Bersama Veteran
* Djarot bersama Jaka dan Veteran

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Gubernur non-aktif DKI Jakarta Drs H Djarot Saiful Hidayat MS yang kini Cawagub DKI, menghadiri acara bertema ‘Pahlawangsa’ bersama 30 tokoh Veteran yang digelar manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta pada 19-20 November 2016. Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengapresiasi Veteran RI melalui Donor Darah dan Bermalam dalam rangkaian acara peringatan Hari Pahlawan.

Acara bertemakan ‘Pahlawangsa’ sebagai kegiatan Coporate Social Responsibility sebagai wujud nyata dari program Dafam Peduli dari Hotel Dafam Teraskita Jakarta, dengan mengundang 30 tokoh Veteran untuk hadir dalam acara Seremonial Hari Pahlawan sekaligus menginap di hotel ber-sertifikat Gold Green Building ini.

Acara ini diawali dengan kegiatan sosial Donor Darah, dimana 150 orang turut hadir dan menyumbangkan darahnya untuk sesama, dilanjutkan dengan kegiatan seremonial bersama para Veteran RI, yang berlangsung hari Sabtu (19/11/2016) pukul 09.00 – 14.00 WIB di Canting Restaurant.

Hadir pula Kesbangpol DKI Jakarta H Darwis, Dandim Jakarta Timur Letkol Inf Iwan Setiawan, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq. Para tamu undangan dapat bertatap muka dan berbincang hangat bersama para Veteran RI yang hadir.

 

Djarot dan Jaka menyapa Veteran 105 tahun, Djamin.
Djarot dan Jaka menyapa Veteran 105 tahun, Djamin.

 

Para Veteran RI merasa sangat bersyukur dan bahagia dapat diundang dan diikutsertakan dalam kegiatan Pahlawangsa ini. Mereka diberi kesempatan untuk memberikan kesan dan pesan singkat kepada para undangan yang hadir serta dapat menerima donasi yang diberikan langsung oleh Futri Zulya Safitri selaku CEO PT Batin Eka Perkasa dan merupakan putri dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta menjelaskan, acara yang bertemakan ‘Pahlawangsa’ ini diambil dari kata Pahlawan dan Wangsa yang dapat diartikan sebagai garis keturunan para pahlawan dan bangsawan.
“Ini diharapkan melalui acara ini dapat memberikan menginspirasi bagi para generasi penerus bangsa untuk memiliki jiwa kepahlawanan dalam diri dan dari hal terkecil yang dapat kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Sementara itu, Jaka Priatna selaku General Manager menjelang akhir acara, menegaskan: “Saya mewakili manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengucapkan terima kasih banyak kepada Laskar Merah Putih atas kerjasamanya dan juga kepada Ibu Futri Zulya Safitri, CEO PT Batin Eka Perkasa yang telah bersedia menjadi sponsor dalam acara ini.” (*)

Djarot dan Jaka minum Welcome Drink Bir Pletok
Djarot dan Jaka minum Welcome Drink Bir Pletok

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.