Sabtu, 18 Mei 24

Carragher: Chelsea Masih Beda Kelas

Carragher: Chelsea Masih Beda Kelas
* Pemain senior dan mantan wakil kapten Liverpool, Jamie Carragher. (goal.com)

London – Pemain senior dan mantan wakil kapten Liverpool, Jamie Carragher berpendapat, skuat Chelsea tetap jadi unggulan di Liga Primer Inggris. Klub-klub pesaing gelar seperti Arsenal, Manchester City, dan Manchester United memang telah belanja banyak, tapi tetap masih tertinggal jauh dari The Blues.

Menurut Carragher, skuat Chelsea masih menjadi yang paling tangguh di Liga Primer Inggris, meskipun banyak klub besar yang aktif di bursa transfer.

Seperti telah diketahui, Chelsea hanya mendatangkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic di musim ini. Padahal di klub lain, hadir nama-nama besar sekelas Bastian Schweinsteiger, Raheem Sterling, bahkan Petr Cech.

Adapun Carra tak terkesan dengan aktivitas belanja besar-besaran ini dan tetap mengunggulkan Chelsea.

“Saya telah menyaksikan aktivitas di bursa transfer dan saya tak melihat adanya pembelian yang membuat saya berkata ‘wow’. Mengingat betapa banyaknya uang yang klub-klub miliki, kita tak bisa mengklaim kalau mereka telah membeli seorang pemain elit,” ungkapnya.

“Tak peduli apakan Anda bicara tentang Bastian Schweinsteiger, Raheem Sterling, Petr Cech, atau Christian Benteke; tak ada satupun di antara mereka yang bisa menembus  Stamford Bridge dan merebut posisi pemain yang membantu Chelsea menjadi juara musim lalu,” tandas mantan bek Liverpool tersebut. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.