Jumat, 26 April 24

Cagub MK-FB Janji Lakukan Perubahan Mendasar

Cagub MK-FB Janji Lakukan Perubahan Mendasar

Padang, Obsessionnews – Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sumbar Muslim Kasim-Fauzi Bahar berkomitmen maju sebagai pasangan pada pemilihan gubernur yang digelar pada 9 Desember 2015, untuk membangun Sumbar ke arah yang lebih baik.

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat (Sumbar) Muslim Kasim mengatakan, maju berpasangan dengan Fauzi Bahar pada pemilihan gubernur Desember 2015 mewujudkan pembangunan untuk memacu kesejahteraan, baik di sektor pendidikan, kesehatan, pariwisata dan infrastruktur pembangunan dasar.

“Ada beberapa faktor yang menjadi tujuan utama kita, yangitu pertama pembangunan-pembanguna kesejahteraan. Bagaimanapun kalau masyarakatnya hidup dalam kemiskinan, keterlantaran, ketertinggalan dan kebodohan, salah satu sarana pendukung dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, perlu pembangunan infrastruktur dasar seperti, jalan, jembatan dan interkonektivitas antar nagari, desa, kecamatan dan antar kabupaten/kota,” kata Muslim Kasim saat menyampaikan visi dan misi usai proses pendaftaran berkas administrasi pencalonan di KPU Provinsi Sumbar, Selasa (28/7).

Cagub MK-FB -

KPU Provinsi Sumbar memberikan kesempatan sekitar 15 menit kepada calon gubernur untuk menyampaikan visi dan misi. Dalam waktu yang tersedia, Muslim Kasim berbagi kesempatan dengan pasangannya Fauzi Bahar untuk menyampaikan visi dan misi. Sekitar 10 menit Muslim Kasim menyampaikan visi dan misi, dilanjutkan Cagub Sumbar, Fauzi Bahar sekitar lima menit.

Pasangan itu selesai mendaftar sekitar pukul 17:00 WIB setelah mulai proses pendaftaran sekitar pukul 14:00 WIB.

Pasangan yang diusung empat partai politik yaitu Partai Nasdem, PDIP, PAN dan Hanura itu diantara lebih dari 500 pendukung dari halaman Mesjid Raya Sumatera Barat. Arak-arakan dengan bendi hias mewaranai pendaftaran pasangan calon ke KPU Prov. Sumbar.

Sama dengan pendaftaran pasangan balongub/balon wagub Sumbar, Irwan Prayitno-Nasrul Abit, Kapolda Sumbar, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi (Pol), Bambang Sri Herwanto hadir secara langsung memantau proses pendaftaran pasangan cagub/cawagub Sumbar, MK-FB. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.