Kamis, 5 Agustus 21

Bupati Karawang Ungkap Pengalamannya Sembuh dari Covid-19

Bupati Karawang Ungkap Pengalamannya Sembuh dari Covid-19
* Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana mengungkapkan pengalamannya sembuh dari Covid-19 dalam acara Talk with Elly #2 yang ditayangkan di Channel YouTube Women’s Obsession, Sabtu (2/5/2020). Bertindak selaku host dalam acara tersebut adalah adalah Elly Simanjuntak, editor-in-chief Majalah Women’s Obsession. (Foto: YouTube)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Nama Bupati Karawang, Jawa Barat, dr Cellica Nurrachadiana, mendadak melejit ketika diberitakan positif terkena Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) beberapa waktu lalu. Cellica kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah sakit selama 14 hari. Ia dinyatakan sembuh dan ikut tes Swab dua kali, dan selanjutnya berani beraktivitas kembali di luar rumah.

 

Baca juga:

Cellica Nurrachadiana Tempatkan Nilai Investasi Karawang Terbesar di Jabar

SBY Restui Cellica Maju Pada Pilkada Karawang

Hasil Tes Kesehatan, Bupati Karawang Dinyatakan Positif Corona

Pengalaman Cellica sembuh dari Covid-19 tersebut diungkapkannya dalam acara Talk with Elly #2  yang ditayangkan di Channel YouTube Women’s Obsession seperti dilihat di obsessionnews.com, Minggu (3/5/2020). Bertindak selaku host dalam acara yang ditayangkan pada Sabtu (2/5/2020) tersebut adalah adalah Elly Simanjuntak, editor-in-chief Majalah Women’s Obsession.

Dalam acara tersebut Cellica menuturkan upayanya  melepaskan diri dari penyakit mematikan ini bersama tiga orang dari jajaran timnya.

Cellica sebelumnya sempat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) setempat. Tenyata ada tujuh orang di sana positif Covid-19.

Cellica mengaku sebelumnya sempat dilanda kekhawatiran ketika mengetahui ada beberapa anak buahnya yang positif Covid-19. Dan ia sendiri tidak menyangka di kemudian hari terkena virus juga.

“Jujur saya tidak mengalami gejala apapun barang sedikitpun, tetapi virus itu tetap masuk,” ucapnya..

Selama menjalani isolasi mandiri ia mengaku tidak mau mau membaca berita.

Cellica bersyukur karena tidak mengalami krisis saat menjalani isolasi mandiri.

Ia menyarankan orang-orang yang positif Covid-19 sebaiknya dirawat di rumah sakit. Sebab, jika dirawat di rumah, belum tentu ada fasilitas dan peralatan seperti di rumah sakit. (arh)

 

Baca juga:

Mengejutkan! Melly Goeslaw Ungkap Ada Musisi yang Terpaksa Makan Mi Instan

Para Pengusaha UKM Senang Dapat Endorse Melly Goeslaw

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.