Kamis, 2 Mei 24

Telkom: Layanan ICT di AM IMF-WBG 2018 Kualitas Prima

Telkom: Layanan ICT di AM IMF-WBG 2018 Kualitas Prima
* Telkom turut menyukseskan acara AM IMF-WBG 2018 di Nusa Dua, Bali. (foto: jpnn.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memastikan layanan ICT TelkomGroup turut menyukseskan penyelenggaraan “Annual Meeting International Monetary Fund-World Bank Group 2018 (AM IMF-WBG 2018) yang berlangsung di Nusa Dua, Bali mulai 8 hingga 14 Oktober 2018.

Direktur Enterprise Telkom Dian Rachmawan menyampaikan, TelkomGroup berkomitmen menyediakan solusi telekomunikasi terdepan untuk kenyamanan berkomunikasi para delegasi dan peserta lainnya selama event berskala dunia ini berlangsung

“TelkomGroup berkomitmen untuk memastikan layanan ICT berkualitas prima baik dari sisi jaringan, teknologi, produk, maupun layanan. Secara keseluruhan, total peserta yang akan hadir mencapai 15.000 orang, sehingga dibutuhkan layanan ICT yang handal dan always on,” kata Dian dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/10/2018)

Seperti diketahui perhelatan ekonomi terbesar dunia telah dimulai pada Senin (8/10). Gelaran dengan tajuk The Annual Meetings of International Monetary Fund & World Bank Group (IMF-WBG) ini berlangsung pada 8-14 Oktober 2018 di Nusa Dua, Bali.

Dalam pertemuan ini seluruh Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 negara akan hadir. Ternyata jumlah peserta Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia telah melebihi target yang telah ditetapkan oleh Panitia Nasional. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.