Jumat, 3 Mei 24

BRI Syariah Raih Penghargaan Banking Award 2017

BRI Syariah Raih Penghargaan Banking Award 2017
* Bank BRI Syariah.

Jakarta, Obsessionnews.com – BRI Syariah kembali meraih penghargaan pada ajang Indonesia Banking Award (IBA) 2017. BRI Syariah meraih peringkat ke-1 kategori The Most Efficient Bank & The Most Reliable Bank pada Indonesia Banking Award 2017. Penghargaan tersebut diterima oleh Wildan selaku Direktur Operasional BRI Syariah, di JS Luwansa Hotel Kuningan, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

BRI Syariah mendapat penghargaan ini untuk kedua kalinya. Acara ini digagas oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School. BRI Syariah dinilai konsisten menjaga kinerja terhadap layanan maupun operasional perusahaan.

“Prestasi yang kami peroleh selama dua tahun berturut-turut ini akan menjadi pemicu agar kami terus meningkatkan kinerja,” ujar Direktur Operasional BRI Syariah Wildan.

Tim penilai dalam IBA 2017 terdiri atas Kepala Indonesia Banking School Subarjo Joyosumarto, Direktur CORE Indonesia Hendri Saparini, dan Direktur Tempo Media Grup Toriq Hadad. Tim tersebut bertugas menentukan pemenang berdasarkan syarat yang telah ditentukan.

Penghargaan diberikan atas penilaian daro status status bank, yaitu bank konvensional, bank syariah, bank pembangunan daerah, dan jumlah asetnya dengan menggunakan data 106 Bank Konvensional dan 12 Bank Umum Syariah yang dilakukan berdasarkan laporan keuangan, kinerja keuangan dan efisiensi perusahaan.

Dengan penghargaan ini Wildan berharap dapat semakin menambah semangat bagi para pekerja dan manajemen BRISyariah untuk lebih bersinergi dengan masyarakat dalam meningkatkan Perbankan Syariah. “Dengan demikian ke depannya produk dan layanan perbankan syariah dapat lebih baik dan lebih maju lagi, khususnya di BRI Syariah,” kata Wildan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.