Selasa, 23 April 19

BRI SiMuda dan BRImo Berikan Layanan Terbaik kepada Generasi Milenial

BRI SiMuda dan BRImo Berikan Layanan Terbaik kepada Generasi Milenial
* Kantor pusat Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Jakarta. (Foto: BRI)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Dewasa ini generasi milenial  telah mencapai sepertiga dari keseluruhan penduduk di Indonesia. Berkaca dari besarnya potensi tersebut Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus melakukan inovasi, baik produk maupun layanannya untuk memenuhi kebutuhan para milenial. Terobosan yang dilakukan badan usaha milik negara (BUMN) ini antara lain meluncurkan Tabungan BRI SiMuda serta aplikasi BRImo.

 

Baca juga:

BRI Ingin Punya Satelit Kedua

BRI Peroleh Penghargaan Berskala Internasional

BRI Penyalur KUR Terbesar di Indonesia

 

Dikutip dari situs BRI disebutkan BRI SiMuda merupakan produk tabungan yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melayani generasi milenial. Adapun usia calon nasabah yang dilayani dengan produk Tabungan BRI SiMuda ini adalah untuk kaum muda berusia 18 – 30 tahun.

BRI SiMuda dilengkapi dengan fasilitas asuransi berupa pertanggungan asuransi personal accident. Sehingga seluruh nasabah yang melakukan pembukaan rekening BRI Simuda akan secara otomatis dilindungi oleh fasilitas asuransi tersebut, dan premi asuransi pada tahun pertama ditanggung oleh Bank BRI.

 

Baca juga:

BRI Fokus Berdayakan Pelaku UMKM

Berkolaborasi dengan Pihak Ketiga, BRI Luncurkan BRIAPI

BRI Bank UMKM Terbesar di Indonesia

 

Tabungan BRI SiMuda dilengkapi pula oleh fitur yang dapat dipilih oleh nasabah tergantung dari tujuan nasabah membuka Tabungan BRI SiMuda. Fitur tersebut yaitu fitur SiMuda Rumahku bagi nasabah yang bertujuan menabung untuk down payment (DP) Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan fitur SiMuda investasiku yang ditujukan bagi nasabah yang bertujuan untuk memiliki investasi dalam bentuk reksadana.

Sementara itu aplikasi BRImo diluncurkan pada Februari 2019. BRImo merupakan aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (user interface/user experience) dan fitur-fitur terbaru. Hal itu dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan dan uang elektronik untuk setiap fitur-fiturnya.

Dengan hadirnya BRI SiMuda dan BRImo ini, Direktur Konsumer BRI Handayani berharap BRI dapat memberikan layanan terbaik kepada generasi milenial dalam menyiapkan keuangannya di masa mendatang. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.