Jumat, 3 Mei 24

BNI Life Rayakan Ulang Tahun ke-27 dengan Prestasi Gemilang

BNI Life Rayakan Ulang Tahun ke-27 dengan Prestasi Gemilang
* PT BNI Life Insurance (BNI Life) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 dengan penuh semangat dan prestasi gemilang. (Foto: BNI Life)

Obsessionnews.com – PT BNI Life Insurance (BNI Life) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 dengan penuh semangat dan prestasi gemilang. Dalam rangka memperingati momen istimewa ini, manajemen dan karyawan BNI Life menggelar serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh elemen perusahaan.

Sejumlah kegiatan menarik telah diadakan, termasuk kompetisi internal, town hall & team building, pengajian, serta santunan untuk 270 anak yatim. Acara syukuran utama dilaksanakan pada tanggal 28 November di Kantor Pusat BNI Life, menciptakan suasana kebersamaan yang penuh kegembiraan.

Baca juga: Neny Asriany, Pemimpin Berjiwa Empowerment yang Dongkrak Kinerja Positif BNI Life

Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah setia dan senantiasa mempercayakan perlindungan asuransinya kepada BNI Life. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah memberikan dukungan kepada perusahaan selama ini.

Dengan perjalanan waktu selama 27 tahun, BNI Life telah menorehkan prestasi dan memberikan kepercayaan diri untuk terus berkembang di masa yang akan datang. Keberhasilan BNI Life diakui dalam industri asuransi jiwa di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan kepuasan nasabah melalui pengembangan produk dan layanan, dukungan teknologi informasi, serta berbagai elemen fundamental lainnya,” tambah Eben dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/12/2023).

Baca juga: BNI Life Dorong Literasi dan Inklusi Asuransi Melalui Program-program Inovatif  

Menandai prestasi membanggakan, BNI Life mencatatkan kinerja yang mengesankan hingga bulan Oktober 2023. Aset BNI Life sebesar Rp 24,33 triliun tumbuh 5% (YoY), total pendapatan premi mencapai Rp 4,55 triliun atau tumbuh 9% (YoY), dan laba bersih sebesar Rp 207 miliar yang mengalami pertumbuhan sebesar 10% (YoY). Hasil investasi BNI Life mencapai Rp 1,06 triliun, sementara tingkat Risk Based Capital (RBC) mencapai 692,34% pada Oktober 2023, menunjukkan kondisi keuangan yang sangat sehat di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian global.

“Perhatian terhadap perlindungan finansial tercermin dari total pembayaran klaim meninggal dan manfaat, mencapai Rp 3,4 triliun untuk bisnis konvensional dan Rp 233 miliar untuk bisnis syariah. Ini menegaskan komitmen BNI Life dalam memberikan perlindungan menyeluruh dan terpercaya bagi seluruh nasabah,” ujar Eben.

Dengan semangat perayaan ulang tahun yang membara, BNI Life berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya masyarakat Indonesia. Perusahaan ini akan terus membangun kehidupan yang lebih baik dan terjamin melalui solusi perlindungan asuransi yang inovatif dan berkualitas. Sebagai bagian dari BNI Group, BNI Life akan terus fokus pada penyediaan solusi perlindungan finansial melalui produk asuransi jiwa dan produk syariah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.