Selasa, 18 Januari 22

BNI Life Lakukan Pembayaran Klaim kepada Ahli Waris Nasabah Sebesar 315 Juta

BNI Life Lakukan Pembayaran Klaim kepada Ahli Waris Nasabah Sebesar 315 Juta
* PT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan pembayaran klaim kepada  ahli waris nasabah yang meninggal dunia dengan uang pertanggungan senilai Rp315 juta. (Foto: BNI Life)

Jakarta, obsessionnews.comPT BNI Life Insurance (BNI Life) melakukan pembayaran klaim kepada  ahli waris nasabah yang meninggal dunia dengan uang pertanggungan senilai Rp315 juta.

Pembayaran klaim ini  secara simbolis diserahkan langsung oleh Nico Alexander dan Ahmad Zaironi selaku Wakil Pemimpin Cabang Bidang Pemasaran BNI Cabang Palembang didampingi oleh Darmayenti selaku Regional Branch Manager BNI Life kepada ahli waris nasabah Ridho Hofiansyah di Kantor Layanan BNI Life Palembang, pada Kamis (17/3/2021).

Dalam keterangan tertulis BNI Life yang diterima obsessionnews.com, Jumat (19/3),  Ridho mengucapkan terima kasih atas pelayanan BNI Life yang melakukan proses pencairan klaim dengan baik dan cepat.

“Saya berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya memiliki asuransi terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujar Ridho.

Sementara itu, Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany memastikan proses pembayaran klaim atas uang pertanggungan dari produk asuransi BLife Hy End Pro yang dimiliki oleh nasabah dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pembayaran uang pertanggungan ini merupakan bukti bahwa BNI Life berkomitmen dalam menghadirkan perlindungan keuangan yang optimal bagi setiap nasabah kami,” ujar Neny.

Dia menjelaskan, produk asuransi BLife Hy End Pro adalah produk asuransi yang menawarkan perpaduan ideal antara perlindungan dan investasi yang optimal.

Sementara itu, berbagai produk asuransi dapat diakses melalui lebih dari 1.800 Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 1.700 Bancassurance Specialist atau dapat langsung menghubungi contact centre 1-500-045 untuk informasi lebih lanjut. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.