Selasa, 21 Mei 24

Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Siap Meriahkan Libur Lebaran dengan Penawaran Spesial

Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Siap Meriahkan Libur Lebaran dengan Penawaran Spesial
* Ilustrasi lebaran. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Momen libur Lebaran telah menjadi salah satu waktu yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Ini adalah waktu di mana keluarga berkumpul dan bersilaturahmi di kampung halaman. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman mereka.

Mengambil momen ini, Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta berinisiatif untuk menyediakan penawaran spesial bagi mereka yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Baca juga: Nikmati Sensasi Kampoeng Ramadhan Ala Betawi di Best Western Premier The Hive

Sebagai bagian dari jaringan perusahaan Best Western Indonesia, Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta menawarkan layanan perhotelan bintang 5 di Jakarta Timur. Menyambut libur Lebaran, hotel ini telah menyiapkan beberapa paket spesial, termasuk paket Lebaran Staycation yang berlaku mulai tanggal 10 April hingga 15 April 2024.

”Paket Kamar Idul Fitri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp750.000 net per kamar untuk menginap selama satu malam,” ujar Marketing Communication Hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Shafana Zanubia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/4/2024).

Paket ini tidak hanya mencakup sarapan untuk 2 orang, tetapi juga memberikan akses gratis ke Area Kids Corner, gym, dan kolam renang. Para tamu yang membawa anak-anak juga dapat menikmati aktivitas khusus seperti Junior Chef yang diadakan pada jam 10.00 – 11.00 WIB di area kolam renang, serta kegiatan mewarnai di area Kids Corner.

Baca juga: Nikmati Promo Menarik Hanya di Best Western Premier The Hive

Selain paket kamar, Best Western Premier The Hive juga menyediakan penawaran Halal Bihalal Buffet dengan harga Rp199.999 nett per orang, dengan pesanan minimal 30 orang. Buffet ini menawarkan berbagai macam menu khas Idul Fitri Indonesia dan juga hidangan khas Arab.

“Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta ingin menjadi bagian dari perayaan libur Lebaran dengan menyajikan berbagai penawaran menarik dan aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anak. Kami berharap para tamu keluarga kami akan merasa betah selama menginap bersama kami,” ucap Shafana.

Untuk pemesanan paket kamar dan informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi customer service melalui nomor WhatsApp +62 811-8138-809 atau mengikuti akun resmi hotel ini di @bwpthehive. Liburan Lebaran Anda menjadi lebih berkesan dengan penawaran istimewa dari Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.