Jumat, 26 April 24

Roy Suryo: Ruhut Sudah Tidak Dianggap di Demokrat

Roy Suryo: Ruhut Sudah Tidak Dianggap di Demokrat

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo memastikan, bahwa Ruhut Sitompul sudah bukan sebagai kader Demokrat. Hal ini menyusul sikapnya yang bersikeras mendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam Pilgub DKI.

“‎Teman-teman sudah enggak anggap (Ruhut) lagi. Dia sudah enggak kelihatan lagi, baik di DPP atau di Cikeas,” kata Roy Suryo di Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Sebab itu, kata dia Ruhut sudah tidak bisa lagi berbicara mengatasnamakan partai. Pencopotan Ruhut kini sedang diproses di internal partai.

“Ruhut itu di acara partai sudah tidak pernah ada lagi. Jadi kami menyayangkan kalau dia selalu bersuara atas nama partai,” ‎ tuturnya.

Menurutnya, sebagai kader harus menghormati dan mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan partai. Demokrat saat ini tengah fokus menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

“Kami partai taat saja. Kami ikut hasil rekomendasi (partai), yang jelas kami sekarang fokus untuk Indonesia dan Jakarta ke depan,” tuturnya. ‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.