Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Beri Solusi untuk Pelaku Bisnis Online, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Q-Comm

Beri Solusi untuk Pelaku Bisnis Online, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Q-Comm
* Pos Indonesia memberikan solusi untuk para pelaku bisnis online dengan meluncurkan layanan Q-COMM. (Foto: Pos Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat dalam mengakses layanan pos dengan mudah, kapan saja dan di mana saja, serta pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia yang semakin berkembang menyebabkan dampak ekonomi yang cukup besar.

Bagi para pelaku bisnis e-commerce, aspek kecepatan, keamanan, fitur Cash On Delivery (COD) dan kepraktisan pengiriman barang jadi bagian penting dari kesuksesan usaha.

Memahami kebutuhan itu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang layanan pos, Pos Indonesia, memberikan solusi untuk para pelaku bisnis online dengan meluncurkan layanan Q-COMM.

 

Baca juga:

Ini Keunggulan Layanan Q9 Pos Indonesia

Pos Indonesia Luncurkan layanan Q9

Pos Indonesia Diisukan Bangkrut? Cek Faktanya

 

Dilihat obsessionnews.com di website Pos Indonesia, Jumat (15/11/2019), Q-COMM adalah layanan pengiriman paket antar kota dalam Jawa dengan tingkat berat pengiriman hingga 5.000 gram, dengan waktu tempuh pengiriman maksimal dua hari sejak pelanggan mengirimkan di loket. Para pelaku e-commerce dapat mengirimkan di seluruh Kantor Pos maupun Agenpos dalam Jawa. Juga dilengkapi dengan layanan  pickup service oleh O-Ranger dengan cara menghubungi call center 1500 261.

Tidak hanya itu, layanan Q-COMM ini memiliki nilai plus lainnya antara lain pengiriman paket bebas antri dengan menggunakan aplikasi Quick Online Booking (QOB) yang dapat dilakukan melaui website www.posindonesia.co.id, layanan Cash On Delivery (COD Ritel) yang dapat memberikan rasa aman, fasilitas kemasan plastik, pembayaran tunai atau Cashless. Para pelaku e-commerce dilengkapi dengan aplikasi PosGiro mobile untuk pengaturan layanan keuangannya. Aplikasi PosGiro Mobile dapat diunduh di Play Store. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.