Jumat, 26 April 24

Ini Keunggulan Layanan Q9 Pos Indonesia

Ini Keunggulan Layanan Q9 Pos Indonesia
* Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Onni Hadiono. (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pos Indonesia (Persero) telah meluncurkan layanan Sameday Service Q9 di kantor Pos Indonesia, Jl RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Q9 merupakan Iayanan pengiriman barang sameday service daIam kota (khusus Pulau Jawa) dan Ibu Kota Provinsi untuk kota-kota di luar Pulau Jawa, dengan batas pengiriman maksimal 9 jam barang sampai di tempat.

Di acara peluncuran layanan Q9 tersebut, Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Onni Hadiono menjelaskan, ada beberapa keunggulan produk Q9 yang ditawarkan oleh Pos Indonesia.

Yang pertama, Kata Onni, selain Iayanan di loket-loket kantor pos dan agen pos, Q9 menyediakan Iayanan jemput kiriman (pick-up service) oleh pasukan O-Ranger dengan menghubungi Call Center 1500 261.

“Kedua, hingga akhir Desember 2019 berlaku promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman berikutnya, apabila kiriman tidak tiba di hari yang sama,” papar Onni di acara peluncuran layanan Q9, di Kantor Pos depan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Ketiga, lanjut dia, Q9 juga membuka Iayanan COD (Cash on Delivery) atau bayar di lokasi tujuan dengan persetujuan dari pengirim. “Dilengkapi dengan aplikasi payment PosGiro Mobile,” tutur Onni.

Keempat, tersedia notiflkasi yang akan dikirim kepada penerima barang sesaat setelah kiriman di pos-kan melalui Ioket KantorPos, O-Ranger maupun Agenpos.

Untuk diketahui, Pos Indonesia menghadirkan figur maskot bernama Mr Q untuk menggambarkan karakter produk Q9. Mr Q digambarkan sebagai sosok milenial yang smart, ramah, gesit, dan profesional. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.