Selasa, 23 April 24

Pos Indonesia Luncurkan layanan Q9

Pos Indonesia Luncurkan layanan Q9
* Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pos Indonesia (Persero) menggelar launching layanan Sameday Service Q9 di kantor Pos Indonesia, Jl RS Fatmawati no 10 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Launching layanan terbaru dari Pos Indonesia ini dilakukan karena adanya kebutuhan masyarakat untuk dapat mengakses Iayanan jasa kurir dengan mudah, kapan saja dan dimana saja, serta disruption yang terjadi pada industri ecommerce di tanah air.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri pagi Pos Indonesia untuk terus bertransformasi dan merelevankan seluruh Iini bisnisnya untuk menjawab tantangan tersebut.

Bagi para pebisnis online dan pelaku UKM, aspek kecepatan, keamanan dan kepraktisan pengiriman barang menjadi bagian penting dari kesuksesan usaha. Saat ini permintaan pasar terhadap Iayanan lokal daIam kota yang dapat dikirim pada hari yang sama pun semakin tinggi.

Memahami kebutuhan itu, PT Pos Indonesia dengan sigap mengeluarkan Iayanan baru yang sangat mendukung kelancaran usaha para pebisnis online, yakni Q9 (kiu nain).

Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus mengatakan, Q9 merupakan Iayanan pengiriman barang sameday service daIam kota (khusus Pulau Jawa) dan Ibu Kota Provinsi untuk kota-kota di luar Pulau Jawa, dengan time limit maksimal 9 jam.

“Batas akhir pengiriman untuk Iayanan Q9 sampai pukul 16.00 waktu setempat,” ujar Charles usai launching layanan Sameday Service Q9 di kantor Pos Indonesia, Jl Rs Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan, untuk tarif kiriman Q9 dihitung per-kg, dengan tingkat berat maksimal paket 5 kg.

Charles berharap, masyarakat Indonesia semakin mempercayai jasa pengiriman PT Pos Indonesia. “Sebab, pembeli butuh jaminan kalau nganterin barangnya sampai,” ungkapnya.

Dia mengaku, untuk ke depannya pihaknya akan meningkatkan kiriman di area luar kota Jakarta. “Ke depan selain pengiriman dalam kota, kita akan tingkatkan pengiriman di Pulau Jawa,” pungkas Charles. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.