Minggu, 5 Mei 24

Beri Semangat Penderita Kanker, Jupe Rela Gundul

Beri Semangat Penderita Kanker, Jupe Rela Gundul
* Julia Perez (Jupe). (Foto: Instagram @juliaperrezz)

Jakarta, ObsessionnewsBald is beautiful. Botak itu cantik.

Julia Perez (Jupe) membabat habis rambutnya. Dan salah satu artis top Indonesia ini tetap cantik dengan berkepala plontos. Ia tanpa malu-malu memposting fotonya yang gundul di akun Instagramnya, @juliaperrezz. baru-baru ini.

“Kecantikan wanita tidak hanya dari rambut panjang saja.. Mahkota yg sesunguh nya ada jiwanya.. Wanita yg mempunyai jiwa sosial yg tinggi dan pejuang, baik terhadap sesama adalah wanita yg mempunyai mahkota indah,.. Wahai wanita2 cantik persolek lah jiwamu dengan kebaikan yg akan membuatmu terlihat cantik dari luar dan dalam,” tulisnya  di akun Instagramnya.

Ditemui di kawasan Pekayon, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016), pelantun Belah Duren ini mengaku sengaja menggunduli rambutnya.

“Memang sengaja. Masih bisa cantik kok meski kayak gini,” ujar Jupe.

Ia menjelaskan rela membotaki kepalanya untuk memberikan semangat bagi para penderita kanker.

“Banyak orang malu saat mereka kepalanya botak, khususnya wanita ya. Mereka depresi menghadapi kebotakan dari kanker,” tuturnya.

Jupe mengaku awalnya sempat menangis saat alat cukur memangkas rambutnya. Tetapi, kini ia semakin percaya diri.

“Sudah dua mingguan. Pas digundulin itu nangis. Sekarang enggak nangis karena I’m ready, cantik, keren banget,” katanya.

Berita botaknya Jupe memuncaki trending topic di mesin pencarian Google. Pengamatan Obsessionnews.com Selasa (5/4/2016) pukul 05.30 WIB berita Jupe paling banyak dicari sebanyak lebih dari 50.000 kali, diikuti berita musibah tabrakan Batik Air di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta (dicari lebih dari 20.000 kali), dan berita juara Piala Bhayangkara (dicari lebih dari 20.000 kali). (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.