Minggu, 29 Mei 22

Berfasilitas Amenities Brand Bvlgari, Goya Boutique Resort Ubud Tawarkan Harga Terjangkau

Berfasilitas Amenities Brand Bvlgari, Goya Boutique Resort Ubud Tawarkan Harga Terjangkau
* Goya Boutique Resort, Ubud, Bali. (Foto: dok. manajemen)

Ubud, obsessionnews.com – Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik, Pulau Bali selalu menjadi pilihan yang utama bagi para wisatawan, baik dalam skala nusantara maupun mancanegara. Terlebih setelah dua tahun lamanya pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh dunia. Hal ini tentunya menjadi alasan terbesar bagi para wisatawan berlomba-lomba untuk merencanakan liburan setelah pandemi usai.

 

Baca juga:

Menparekraf Pastikan Kesiapan Pariwisata Bali Implementasikan Protokol Kesehatan

Bali Nyatakan Siap Jalani Tatanan Kenormalan Baru Pariwisata

 

 

Dikutip dari siaran pers, Senin (17/1/2022), baru-baru ini situs perjalanan populer Lonely Planet kembali merilis daftar destinasi terbaik dunia bagi solo traveler. Pulau Bali kembali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di dunia, dan nama Kota Ubud di Bali masuk dalam 10 besar situs bergengsi tersebut.

Ubud kini telah dinobatkan sebagai tempat yang tepat bagi solo traveler untuk bersantai hingga memulihkan energi diri. Kendati demikian traveler juga dapat menemukan suasana yang begitu tenang seperti hamparan persawahan dengan dikelilingi pegunungan yang berselimutkan dengan kabut. Spesialnya lagi Ubud juga ditunjang oleh budaya, kuliner, iklim yang bersahabat serta pusat seni Pulau Bali yang kerap dicari oleh turis.

Maka dengan kesempatan inilah Goya Boutique Resort, Ubud,  telah siap hadir untuk menyambut kembali kedatangan para wisatawan nusantara dan mancanegara, khususnya selama tahun 2022 ini.

Hotel resort yang berlokasi di Jalan Raya Bisma ini memiliki 26 kamar yang dibagi menjadi tiga tipe kamar, yaitu; Suite Room, One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa. Seluruh tipe kamar sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas standar resort hotel, seperti Safety Deposit Box, Smart/LED TV, Coffee & Tea Maker, Rain Shower dan Bath-up. Namun untuk tipe One Bedroom dan Two Bedroom Villa sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi sebesar 7 x 3 meter. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Goya Boutique Resort adalah Luxury Guest Amenities milik brand ternama, yaitu Bvlgari.

Jika selama masa pandemi ini Anda bermimpi untuk bisa berlibur di resort mewah dengan harga terjangkau, maka Goya Boutique Resort adalah jawabannya. Cukup hanya dengan Rp 1.900.000 net / kamar / malam, Anda sudah dapat memanjakan diri Anda seperti berada diresort mewah bintang 5.

Adapun benefit lainnya yang akan Anda dapatkan dengan harga penawaran di atas, di antaranya adalah free room upgrade dari tipe Suite ke One Bedroom Villa, sensasi pijat kaki atau bahu selama 30 menit, Free Floating Breakfast, Free 1x makan siang atau makan malam di Craftsman Ubud dan Free Shuttle area Ubud Center.

 

Selain itu di resort ini juga terdapat bar dan resto utama yang terletak pada lantai dasar. Karena tidak lengkap rasanya jika Anda pergi berlibur ke Goya Boutique Resort Ubud  tanpa menikmati suasana keindahan “jungle resort kota Ubud” sambil memanjakan lidah Anda dengan beberapa menu pilihan terbaik dari tim Senja Bar & Resto.

“Bagi para pelaku wisata tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke hotel kami, karena kami sangat berkomitmen untuk selalu menjaga standar yang sudah diraih dalam penilaian audit sertifikasi CHSE yang sekaligus menjadi acuan operasional hotel. Penilaian ini secara resmi telah dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ujar Degung Siadja selaku Operational Manager, Goya Boutique Resort. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.