Senin, 20 Mei 24

Belum Lanjuti Pembangunan Gedung Parkir, Ahok Disurati Kapolda

Belum Lanjuti Pembangunan Gedung Parkir, Ahok Disurati Kapolda

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Awi Setiyono menyampaikan, Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto telah mengirimkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tentang kelanjutan pembangunan gedung parkir di lingkungan Mapolda Metro Jaya yang sampai saat ini belum juga berjalan

“Kapolda sudah bersurat kepada Pak Gubernur terkait kelanjutan proyek itu,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Dia mengaku, hingga saat ini belum ada jawaban dari Ahok maupun dari Pemprov DKI terkait surat tersebut. “Sampai saat ini belum ada jawaban, kami masih menunggu,” ucapnya.

Seperti diketahui, gedung parkir yang dibangun di atas lahan seluas 30.526 meter persegi itu akan dibangun menjadi delapan lantai dengan fasilitas landasan helikopter di atap bangunan (P-8). Selain itu, terdapat ruang kerja administrasi kantor di lantai dasar (P-1) dan lantai 1 (P-2).

Proyek pengerjaan gedung itu dibiayai melalui kewajiban pengembang reklamasi. Adapun pembangunan dilakukan oleh PT Jaladri Kartika Paksi (Agung Podomoro Group). Pembiayaan diperkirakan mencapai Rp 70 miliar, dan rampung dalam waktu satu tahun. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.