Senin, 6 Mei 24

Bella Shofie Laporkan Hater Pemilik Akun Instagram

Bella Shofie Laporkan Hater Pemilik Akun Instagram

Jakarta, Obsessionnews – Artis Bella Shofie (25) melaporkan ‘hater’ pemilik akun instagram Alvin_mtd ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (15/9/2015). Bella Shofie merupakan artis yang kesekian kalinya yang melaporkan soal ‘hater’. Bukannya merasa takut, Alvin_mtd malah mengaku siap menghadapi laporan Bella Shofie.

“Saya ngepost ini bukan mau cari dukungan, tapi hanya ingin bilang Insyallah saya siap. Saya siap menghadapi kalian..Siap mempertanggung jawabkan akun saya..Saya gak akan hapus apapun dari Instagram saya..Saya gak takut, krn yg saya takuti hanya Tuhan.., tulis Akun instagram alvin_mtd 22 jam yang lalu yang telah dislikes 1.916 follower.

Tak hanya itu, Alvin_mtd mengupload kembali foto Bella Shofie. Pemilik akun tersebut merasa tak bersalah, justru merasa pede. Apakah kemarahan hater kepada Shofie terkait dengan pernyataannya seputar malu berlogat Batak?

“Kita lihat juga nanti..Yg menghina itu siapa, saya bukan orang bego yg asal nyablak kaya kalian..Video yg saya buat juga fakta2 kok dari tingkah2 kalian di depan Media online dan Media TV..Gak akan ada asap kalo gak ada yg buat apinya..Kok malah nuduh saya yg menghina Batak?”  ungkap alvin_mtd, Rabu pagi (16/9).

BS-

Shofie yang merupakan Pelantun lagu Lima Menit Lagi ini melaporkan ‘hater’ karena sudah dinilai menganggu pekerjaannya.

“Ini menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi,” kata Shofie kepada wartawan seusai melaporkan hater, dengan membawa barang bukti sebanyak 47 video ocehan pemilik akun instagram tersebut.

Laporan tercantum, Polisi Nomor: LP/3737/IX/2015/PMJ/Dit Reskrimsus. Tindak pidana pencemaran nama baik dan atau penghinaan melalui media internet (instagram) Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 45 dan Pasal 27 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.