Minggu, 12 Mei 24

Begini Reaksi Jimly Tak Lolos Capim KPK

Begini Reaksi Jimly Tak Lolos Capim KPK
* Jimly Asshiddiqie (tengah).

Semarang, Obsessionnews – Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) Jimly Asshiddiqie mengaku ikhlas tidak lolos seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia memilih menyibukkan diri melaksanakan tugas sebagai DKPP.

“Lah ini. Saya kan terus sibuk. Saya kan sebetulnya tidak mau. Tapi ya yang namanya orang minta, kita sediakan untuk maksud membantu,” tutur dia usai menghadiri ceramah konstitusi kebudayaan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (4/9/2015).

Jimly tidak masalah bila tidak masuk dalam 8 besar seleksi capim KPK. Seperti diketahui, pakar Hukum Tata Negara ini telah lolos tes wawancara dan tes kesehatan. Namun saat hasil seleksi diserahkan Presiden Joko Widodo, nama Jimly tidak ikut masuk.

“Kan sudah saya bilang tidak masalah, saya ikhlas. Kalau tidak lolos ya sudah alhamdulillah. Pekerjaan saya masih banyak,” terangnya.

Ia lebih memilih menjadi seperti saat sekarang. “Kalau lolos di KPK, saya malah tidak bisa ceramah konstitusi kebudayaan,” guraunya. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.