Selasa, 26 Oktober 21

Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Gegerkan Warga

Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Gegerkan Warga
* Aparat kepolisian di rumah kos yang penghuninya diduga mengubur bayi di Kelurahan Sampangan, Kota semarang, Jawa Tengah.

Semarang, Obsessionnews – Warga Sampangan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan dengan penemuan jasad bayi di sebidang tanah kosong milik salah satu warga setempat. Bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga hasil hubungan gelap itu, ditemukan dalam kondisi terkubur di dalam tanah.

Penemuan jasad bayi tersebut berawal dari informasi salah seorang warga, Rustamadji, warga Jalan Menoreh Utara yang melihat dua orang asing, laki-laki dan perempuan sedang menggali tanah milik Rum Haryano, warga Jalan Menoreh Utara RT 3 RW I.

“Kira kira jam 5 pagi tetangga saya, Bu Rustamadji, baru pulang dari belanja melihat anak laki-laki dan perempuan mengubur sesuatu di tanah saya,” ujar Rum Haryono kepada Obsessionnews.com, Rabu (23/3/2016).

Rustamadji kemudian menceritakan perihal tingkah laku aneh kedua orang yang dilihatnya kepada Rum Haryano sekitar pukul 08.30 WIB. Pihaknya kemudian menghubungi lurah setempat dan mengecek bekas galian bersama aparat kepolisian.

“Setelah (galian) dibuka ada bayi perempuan kira-kira sudah berumur. Bentuknya sudah utuh juga, ari-arinya terpisah,” terang dia.

Tim Inafis pun langsung datang ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (KP). Diduga, pemilik jabang bayi adalah salah satu penghuni kos di Jalan Menoreh Utara 3, Nomor 4,  Kelurahan Sampangan, kamar nomor 8. Sebab, di lokasi petugas Inafis menutup kamar tersebut menggunakan police line. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.