Rabu, 15 Mei 24

Bayern Munich Menang 27 – 0 Lawan Rottach-Egern

Bayern Munich Menang 27 – 0 Lawan Rottach-Egern
* Bayern Munich membuat 27 gol melewati Rottach-Egern di pramusim. (Getty/CNN)

Klub Bayern Munich mengalahkan Rottach-Egern 27-0 tanpa balas pada Selasa (18/7/2023). Tampaknya juara bertahan Liga Jerman itu main serius lawan tim amatir, seperti dilansir CNN, Rabu (19/7).

Skor sudah 18-0 di babak pertama, tetapi Bayern Munich  berhasil menambah sembilan gol di babak kedua.

Jamal Musiala, Mathys Tel, dan Marcel Sabitzer masing-masing mencetak lima gol, sementara Serge Gnabry mencetak hat-trick.

Pertandingan berlangsung di kamp pelatihan Bayern Munich di dekat kota Tegernsee, dengan pelatih kepala Thomas Tuchel memainkan dua tim yang sama sekali berbeda untuk memulai setiap babak.

Kembali pada tahun 2019, Bayern mengalahkan Rottach-Egern 23-0.

Yang hadir adalah rekrutan baru Bayern Minjae Kim, yang menandatangani kontrak hanya beberapa jam sebelum pertandingan persahabatan pramusim.

Bek Korea Selatan itu bergabung setelah musim yang menonjol bersama Napoli, membantu klub Italia itu memenangkan gelar Serie A pertamanya dalam 33 tahun.

“FC Bayern adalah impian setiap pesepak bola,” kata Kim kepada Bayern. “Saya sangat menantikan apa yang akan terjadi di Munich. Ini adalah awal yang baru bagi saya. Saya akan terus berkembang di sini.”

“Dalam diskusi dengan klub, sejak awal sudah dijelaskan betapa tertariknya mereka pada saya. Tujuan pertama saya adalah memainkan banyak permainan. Selain itu, saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin.” (CNN/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.