Selasa, 26 Mei 20

Batasi Pergerakan Covid-19, Pemprov DKI Jakarta Imbau Masyarakat Bermasker Kain

Batasi Pergerakan Covid-19, Pemprov DKI Jakarta Imbau Masyarakat Bermasker Kain
* Sebagai upaya membatasi pergerakan Covid-19, agar tidak semakin tersebar luas, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimbau seluruh masyarakat bemasker kain. (Foto: FB Pemprov DKI Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai upaya membatasi pergerakan Covid-19, agar tidak semakin tersebar luas, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengimbau seluruh masyarakat bemasker kain ketika terpaksa harus berada di luar rumah, tanpa terkecuali.

 

Baca juga:

Kolaborasi Jokowi-Anies Beri Bansos kepada Warga Jakarta Terdampak Corona

Dilema Corona bagi Perantau di Jakarta

Pasien Corona Bertambah 300 Orang, 25 Meninggal, Terbanyak di Jakarta

 

Kenapa bermasker kain?

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebooknya, Minggu (5/4/2020), Pemprov DKI Jakarta menjelaskan, penggunaan masker untuk mencegah Covid-19 tersebut, selain lebih ramah lingkungan dan bisa dipakai berkali-kali, juga agar tidak mengganggu suplai masker kesehatan yang dibutuhkan untuk tenaga medis.

“Coba tengok di sekitar, kalau ada UMKM yang sedang berjualan masker kain, kamu malah bisa membantu penjualan mereka juga. Jadi, #yukpakaimasker. Jangan lupa sehabis dipakai langsung cuci maskermu ya! Jangan dibiarkan berhari-hari tidak dicuci!” tulis Pemprov DKI Jakarta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.