Jumat, 26 April 24

Bantu Warga, WeCareID dan Wardah Luncurkan Program Kesehatan

Bantu Warga, WeCareID dan Wardah Luncurkan Program Kesehatan
* (Ki-ka) Gigih Septianto, dr. Sari Chairunnisa, SpKK, Tri Mumpuni dr. Mesty Ariotedjo dan Alanda Kariza berfoto bersama dalam acara Dine & Care WeCare.id X Wardah di Plataran Darmawangsa, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – WeCareID, sebuah portal penggalangan dana terpercaya untuk pembiayaan layanan kesehatan di Indonesia, kini berkolaborasi dengan brand kecantikan Wardah telah meluncurkan WeCare.id, yaitu Program Sehati.

Program Sehati  ini akan mulai ditawarkan ke masyarakat pada Maret 2018 dengan melakukan registrasi di alamat website http://wecare.id/sehati.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian WeCareID dan Wardah terhadap warga yang kurang mampu dalam hal kesehatan.

“Kami menyadari setelah pasien menerima dana bantuan yang disalurkan melalui WeCare.id, sebagian besar mereka masih memerlukan kebutuhan medis jangka panjang dan tidak semuanya bisa ditanggung BPJS. Baik yang sifatnya suplai gizi tambahan, transportasi rawat jalan, maupun konsultasi dengan dokter. Maka dari itulah kami coba merancang program untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan ini,” ungkap Co-founder WeCare.id, dr. Mesty Ariotedjo, yang juga Brand Ambassador Wardah dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (2/3/2018).

Sementara Public Relation Wardah Suci Hendrina beralasan, jalinan kerjasama ini bersama WeCareID juga sesuai dengan tagline Wardah ‘Inspiring Beauty’ yang mengajak perempuan untuk tak hanya tampil cantik namun juga menginspirasi dan membawa kebaikan bagi masyarakat luas.

Konsep yang diusung oleh program Sehati ini adalah program kesehatan yang dilakukan secara gotong royong dengan skema keanggotaan. Anggota atau pasien yang terdaftar dapat menggunakan sejumlah manfaat setiap bulannya, seperti kunjungan dokter ke rumah setiap bulan, medical check up dan pemeriksaan lab untuk dibuatkan personalized health plan atau meal plan, serta konsultasi kesehatan gratis kapan saja dengan tim medis WeCare.id melalui chat dan SMS.

Paket keanggotaan Sehati akan hadir dalam 3 pilihan, yakni Family Hero (Paket Kesehatan Keluarga), YOU Hero (Paket Kesehatan Individu), dan Paket Beneficiaries (paket yang ditujukan untuk pasien-pasien WeCare.id yang kesulitan secara ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan medis jangka panjangnya).

Untuk setiap kelipatan 150 anggota untuk paket keluarga maupun individu, maka WeCare.id akan dapat menjamin pemenuhan kebutuhan medis jangka panjang untuk 10 pasien WeCare.id yang kurang mampu. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.