Kamis, 23 September 21

Bank Dinar Luncurkan Layanan Bank Garansi

Bank Dinar Luncurkan Layanan Bank Garansi
 
Gia
Jakarta– PT Bank Dinar Indonesia (Bank Dinar) bidik PT Asuransi Sinar Mas (ASM) untuk memfasilitasi kebutuhan asuransi debitur maupun nasabahnya, yang meliputi penjaminan bank garansi, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan, cash in safe, dan cash in transit.
 
Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Bank Dinar Hendra Lie, Direktur Operasional Bank Dinar Ec Joyo, Direktur Utama ASM Howen Widjaja dan Direktur ASM Njoman Sudartha di Plaza Simas, Jakarta, Rabu  (4/9).
 
Hendra menuturkan Perjanjian kerja sama di bidang penjaminan bank garansi mencakup Jaminan Penawaran (bid bond), Jaminan Pelaksanaan (performance bond), Jaminan Uang Muka (advance payment bond) dan Jaminan Pemeliharaan (maintenance bond) serta Jaminan Pembayaran (payment bond) yang diterbitkan oleh Asuransi Sinar Mas.
“Tentu harapan dari kerja sama ini adalah memberikan keuntungan bagi kita semua, baik peningkatan fee based income (FBI) maupun peningkatan jumlah nasabah. Tentu harapanya ke depan bisa dikembangkan lagi kebutuhan bagi klien”, tandas Hendra.
 
Hendra menambahkan, penjaminan bank garansi merupakan layanan penjaminan yang diberikan kepada kontraktor dalam rangka pelaksanaan sebuah proyek. Ketika kontraktor atau penerima proyek mengalami kegagalan, maka kerugian pemberi proyek akan ditutup oleh Asuransi Sinar Mas dan Bank Dinar.
“Selain Penjaminan bank garansi, ASM juga akan memberikan jaminan asuransi untuk asset property nasabah, seperti rumah, ruko, dan kendaraan. Tentunya, setelah melalui proses analisis proyek dan laporan keuangan secara tuntas”, terang Hendra.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.