Minggu, 26 Juni 22

Max Sopacua Larang Anggota DPR Fraksi Demokrat Yang Menjadi Timses Konvensi

Max Sopacua Larang Anggota DPR Fraksi Demokrat Yang Menjadi Timses Konvensi

Max Sopacua (ist)

 

Imar

JakartaWakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua mengritisi anggota DPR Fraksi Partai Demokrat yang menjadi anggota tim sukses dalam konvensi calon presiden Partai Demokrat.

“Yang jadi tim sukses hanya cari peluang dan dasarnya tidak kuat karena partai yang buat konvensi itu sendiri,” kata Max di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Atas hal itu, ia melarang anggota DPR RI dari Fraksi PD untuk tidak menjadi tim sukses peserta konvensi Partai Demokrat. Sebab, kata Max, saat ini yang dibutuhkan Partai Demokrat adalah tim sukses yang besar, solid guna mendukung dan memenangkan calon presiden dari Demokrat hasil konvensi.

“Partai Demokrat butuh tim sukses besar, solid untuk memenangkan capres yang diusung dan pilihan PD hasil konvensi, Jangan sekarang pagi-pagi berantam antara kita sama kita,” kata Max

Disisi lain Max menyarankan kepada peserta konvensi untuk mencari tim sukses dari luar partai.

“Bagusnya dari luar, karena tidak membelah dan mengadudomba sesama Demokrat,” tegasnya.

Diketahui, sejumlah anggota DPR RI telah menjadi anggota tim sukses masing-masing peserta konvensi. Umar Arsal, Ramadhan Pohan menjadi timses Pramano Edhie. Sedangkan Vena Melinda, Linda Megawati, Sofwatillah menjadi timses Marzuki Alie.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.