Rabu, 21 Oktober 20

Bamsoet Sebut Ahmad Dhani Sosok ‘Lovely Man’

Bamsoet Sebut Ahmad Dhani Sosok ‘Lovely Man’
* Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Ahmad Dhani Prasetyo. (Foto: Humas MPR)

Jakarta, Obsessionnews.comAhmad Dhani Prasetyo tidak hanya musisi top Indonesia, tapi juga politisi. Pentolan grup musik Dewa 19 ini menduduki jabatan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra periode 2020-2025.

Baca juga:

Bamsoet Kagumi Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani

Divonis 1 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Ajukan Banding

Bamsoet Yakin Kendaraan Bermotor Listrik Sangat Cocok di Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut langkah Ahmad Dhani terjun ke dunia politik seharusnya juga diikuti musisi-musisi lainnya. Dalam dunia demokrasi, seperti halnya di Amerika atau berbagai negara besar lainnya, bukan hal yang aneh jika musisi terlibat dalam kegiatan politik.

 

“Salah satu cara melakukan perubahan tercepat tak lain dengan masuk ke partai politik. Memberikan aspirasi sehingga partai politik menjalankan apa yang ingin kita perjuangkan. Karena dalam alam demokrasi, partai politiklah yang pada akhirnya menentukan kebijakan pembangunan untuk bangsa dan negara. Karenanya tak ada yang salah dengan masuk partai politik. Yang salah justru jika generasi bangsa abai terhadap politik,” tutur Bamsoet usai nge-Vlog bersama  Dhani untuk konten kanal Youtubenya, Bamsoet Channel, di rumah Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2020).

Mantan Ketua DPR RI menilai di balik berbagai ‘kontroversi’ yang menyertainya,  Dhanii adalah sosok ayah yang sangat mencintai anak-anaknya. Bahkan bagi Dhani dalam hidup ini bukan anak-anak yang membutuhkan dirinya. Melainkan dirinyalah yang membutuhkan anak-anak.

“Tak banyak sosok ayah yang bisa mencintai anak-anak seperti Dhani mencintai anak-anaknya. Di tengah berbagai kesibukan di dunia musik dan kini di politik, Dhani tak pernah lupa menghabiskan waktu bersama keluarga. Melihat Dhani bersama anak-anaknya, kita akan tahu bahwa di balik sikap keras dirinya dalam berdebat maupun memperjuangkan aspirasi, jauh di dalam hatinya, ia adalah sosok lovely man,” puji Bamsoet.

Tapi kini, tambah Bamsoet, sosok Dhani yang ditemuinya jauh lebih tenang dan tidak meledak-ledak.

Sebelumnya Dhani memang dikenal cukup vokal dalam menyuarakan kritikan terhadap kebijakan pemerintah. Namun ketika disinggung soal UU Cipta Kerja yang heboh di jalanan dan di jagat maya, Dhani hanya tersenyum dan mengatakan dirinya menghargai kebijakan yang telah diputuskan partainya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.