Jumat, 23 Oktober 20

Bamsoet Kagumi Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani

Bamsoet Kagumi Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani
* Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Ahmad Dhani Prasetyo. (Foto: Humas MPR RI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Rumah  musisi yang juga politikus Ahmad Dhani Prasetyo di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/10/2020) kedatangan tamu istimewa, yakni Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Baca juga:

Divonis 1 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Ajukan Banding

Bamsoet Yakin Kendaraan Bermotor Listrik Sangat Cocok di Indonesia

Bamsoet mengagumi koleksi barang antik yang menghiasi berbagai sudut rumah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra periode 2020-2025 tersebut. Dari mulai meja kayu klasik perpaduan Eropa dengan Indonesia, kursi antik Jawa, lukisan litografi, foto klasik Ka’bah, foto Bung Karno, foto dan lukisan Hamengku Buwono I-IX, Paku Buwono I-X, hingga berbagai benda peninggalan kolonial Belanda.

“Siapa yang tak kenal Ahmad Dhani. Pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga pencipta lagu dan telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik,” tutur Bamsoet usai nge-Vlog bersama Ahmad Dhani untuk konten kanal Youtubenya, Bamsoet Channel.

Bamsoet menambahkan, kini Dhani merambah ke dunia politik.

“Walaupun pernah masuk bui karena politik, namun ia tak jera. Ia sebut itu hadiah. Jika baginya musik adalah panggilan jiwa, maka politik tak ubahnya seperti pelepas dahaga,” tutur Bamsoet. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.