Jumat, 5 Juni 20

Bamsoet Berharap Sepak Bola Maju

Bamsoet Berharap Sepak Bola Maju
* Anggota Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gusti Randa (kiri) dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). (Foto: PSSI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menaruh harapan sepak bola Indonesia bisa maju. Politisi Partai Golkar yang akrab dipanggil Bamsoet ini juga optimistis organisasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bisa segera berbenah dan menjalankan program-progam pengembangan sepak bola yang telah dicanangkan.

 

Baca juga:

Erick dan Cak Imin Berebut Kursi Ketum PSSI

Mengejutkan, Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI

Manajemen PSSI Bukan Manajemen Pabrik Roti

 

Bamsoet mengungkapkan hal itu saat menerima PSSI yang diwakili anggota Komite Eksekutif Gusti Randa bersama sejumlah pengurus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

“Seperti halnya masyarakat dan pecinta sepak bola, saya juga ingin sepak bola Indonesia maju. Industri sepak bola harus didorong dengan pelaksanaan kompetisi yang bersih dan sehat,” tutur Bamsoet.

Dikutip obsessionnews.com dari situs PSSI dalam pertemuan tersebut Gusti Randa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPR yang menaruh perhatian besar terhadap perkembangan sepak bola Indonesia.

“Kami merasa sangat terhormat atas undangan Pak Bambang. Kami juga sangat mengapresiasi atas dukungan beliau untuk sepak bola Indonesia,” kata Gusti.

Kepada Ketua DPR, Gusti menegaskan, PSSI berkomitmen untuk menjaga marwah sepak bola.

“PSSI akan  bekerja sama dengan pihak kepolisian,” tandasnya.

Dalam pertemuan tersebut PSSI menceritakan perkembangan  organisasi PSSI serta program-program prioritas, seperti pengembangan kapasitas dan kualitas pemain, wasit dan pelatih. Selain itu juga dibicarakan tentang tata kelola organisasi dan juga tentang suporter.

“Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Pengembangan sepak bola membutuhkan sinergi yang kuat dengan para stake holders. Tentu kami sangat senang, dengan atensi yang begitu besar dari semua kalangan, termasuk Ketua DPR,” tegas Gusti..(red/arh) 

 

Baca juga:

Sejarah Mencatat Persija Ikut Mendirikan PSSI

Polisi Koordinasi dengan PSSI Soal Persija Vs Persib

Uber Dukung PSSI  Laga Persahabatan Indonesia-Islandia

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.