Jumat, 3 Februari 23

Bakal Maju di Pilpres 2024, Anies Minta Doa dari Masyarakat Tangerang

Bakal Maju di Pilpres 2024, Anies Minta Doa dari Masyarakat Tangerang
* Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan menghadiri majelis bersama masyarakat Tangerang, Provinsi Banten, di rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, Rabu (25/1/2023). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Anies Baswedan gencar berkunjung ke berbagai daerah untuk menyosialisasikan pencalonannya maju di Pilpres 2024. Bakal calon presiden (capres) yang diusung Partai NasDem ini selalu mendapat sambutan meriah di daerah-daerah yang dikunjunginya.

Anies juga mendapat sambutan hangat ketika menghadiri majelis atau pertemuan bersama masyarakat Tangerang, Provinsi Banten, di rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim, Rabu (25/1/2023).

 

Baca juga:

Anies Baswedan Tegaskan Politik Butuh Orang Baik

Didampingi Fery Farhati, Anies Bersantai di Ipswich

Anies Baswedan dan Istrinya Berburu Buku di London

 

 

Dalam keterangan tertulis di di akun Facebooknya, Rabu, Anies bersyukur dapat menghadiri majelis bersama masyarakat Tangerang itu. Dia minta didoakan agar perjalanannya dalam mengemban tugas baru diberikan kemudahan dan keberkahan.

Berikut ini postingan eks Gubernur DKI Jakarta itu selengkapnya di Facebook:

Syukur Alhamdulillah, bisa menghadiri Majelis bersama Masyarakat Tangerang, di Kediaman Bapak Wahidin Halim (Gubernur Banten 2017-2022).

Kami sampaikan bahwa saat ini kami mengemban amanat baru, dan kami berharap didoakan agar amanat ini dapat diemban dengan baik, didoakan perjalanannya ini diberikan kemudahan dan keberkahan.

Sehingga kita bisa bersama-sama mengikhtiarkan perubahan, untuk menghadirkan keadilan.

#AniesBaswedan #Tangerang #Banten #UntukIndonesia

 

 

Pantauan obsessionnews.com pada Kamis (26/1) pukul 07.22 WIB postingan Anies disukai 7,6 ribu pengguna Facebook, mendapat 530 komentar, dan 227 kali dibagikan. Berikut ini komentar dari beberapa warganet:

Masarudin Umar Rudi: Ini baru namanya seorang pemimpin,kehadirannya membuat suasana tenang dan damai,merangkul dan bisa menyatu dgn seluruh lapisan masyarakat.

Ga seperti pemimpin sekarang hanya merangkul yg sejalan dan sealirang dgn dia aja 

 

Mohammad Hamdani: Do’a terbaik untuk bpk Anies Rasyid Baswedan,orang baik berkumpulnya bersama orang yang baik2,,satu hati satu suara untuk bpk Anies Rasyid Baswedan,bersama masyarakat Banten

 

Ami J Romerro: Masyaallah… Trus menebar kebaikan pak.. Gausah risaukan orang orang tidak suka…

Allah selalu melindungi bapak.. Sehat dan success trus ya pak Anies Baswedan …

 

Hasmiati: Mantap luarrr biasa pak Anies Baswedan sehat selalu. Serta semoga ttp selalu dlm lindungan Allah, semoga di lancarkan urusannya dan di kabulkan semua doanya 

Salman Aniessa: Insyallah 2024 pak Anies Baswedan menjadi presiden Ri

Rusianto: Barakallahu bang Anis Baswedan,selalu menebar kebaikan untuk menuju perbaikan masa mendatang untuk bangsa ini

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.