Rabu, 1 Februari 23

Anies Baswedan Tegaskan Politik Butuh Orang Baik

Anies Baswedan Tegaskan Politik Butuh Orang Baik
* Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan (ARB) menghadiri Nasdem Youth Festival 2023 di Bandung, Minggu (22/1/2023). (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Bandung, Jawa Barat, adalah kota yang senantiasa memberikan kita inspirasi, terutama para anak mudanya. Sejak zaman kolonial, anak muda Bandung sudah bergerak untuk Indonesia yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan bakal capres untuk Pilpres 2024 yang diusung Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan (ARB) dalam keterangan tertulis di akun Facebooknya, Senin (23/1/2023).

 

 

Baca juga:

Didampingi Fery Farhati, Anies Bersantai di Ipswich

Anies Baswedan dan Istrinya Berburu Buku di London

 

 

“Begitu pula yang kami rasakan saat menghadiri Nasdem Youth Festival 2023. Anak muda memiliki peran penting dalam politik, karena kekuatan anak muda itu kebaruannya. Mereka berbicara dan menawarkan masa depan dan politik adalah tempat pengambilan keputusan yang juga memiliki implikasi pada masa depan. Maka dari itu keduanya harus menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan,” tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

 

 

Anies menghadiri Nasdem Youth Festival 2023 di Bandung, Minggu (22/1). Kehadirannya mendapat sambutan yang meriah.

Anies menegaskan, ke depan juga dibutuhkan orang baik yang tak bermasalah agar lebih banyak masuk ke dalam politik. Seperti halnya para pendiri republik ini yang banyak di antara mereka adalah para politisi yang membawa gagasan, integritas dan tujuan untuk memajukan bangsa sehingga mereka menjadi teladan hingga saat ini.

 

 

“Insya Allah anak muda Bandung akan meneruskan tradisi ini dengan ikut terlibat ke dalam politik dan ikut mendukung orang-orang baik yang masuk ke dalam politik,” ujar Anies.

Pantauan obsessionnews.com pada Selasa (24/1) pukul 08.59 WIB postingan Anies tersebut disukai 4 401 pengguna Facebook, mendapat 273 komentar, dan SD dibagikan sebanyak 170 kali.

Berikut ini komentar dari beberapa warganet:

Arif Budiman: Barakallah Pak Anies Baswedan semoga bisa menginspirasi kaum millenial utk lebih sukses dlm berkarya, aamiin

Ibnu Hajar: Insya Allah..Bandung salah satu barisan kekuatan pemuda di pulau Jawa..❤️🙏🇮🇩

SalmIN AS: Semoga ALLAH berkenan mengijabah doa dan harapan rakyat yg menginginkan pak ARB Presiden RI2024

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.