Senin, 8 Maret 21

Ayu Widyaningrum Bersyukur, Selama Pandemi Covid-19 Klinik Kecantikannya Semakin Dipercaya Masyarakat

Ayu Widyaningrum Bersyukur, Selama Pandemi Covid-19 Klinik Kecantikannya Semakin Dipercaya Masyarakat
* Ayu Widyaningrum, pemilik Widya Aesthetic Clinic. (Foto: dok. Women's Obsession)

Jakarta, obsessionnews.com – Setiap perempuan berhak untuk tampil cantik, tak terkecuali mereka yang berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal itu diungkapkan dr. Ayu Widyaningrum, pemilik klinik kecantikan Widya Aesthetic Clinic  di Banjarmasin seperti dikutip obsessionnews.com dari situs womensobsession.com.

Baca juga:

Kereeen…! Inilah Ayu Widyaningrum ‘Trendsetter’ Kecantikan di Banjarmasin

Ayu Widyaningrum Konsisten Tingkatkan Kualitas Kecantikan

Sejak 2016 Widya Aesthetic Clinic telah menjadi salah satu klinik unggulan di kota Seribu Sungai ini dengan berbagai inovasinya.

Perempuan kelahiran Kotabaru, Kalsel,
ini awalnya bercita-cita menjadi spesialis anestesi ataupun obgyn, ketika memutuskan untuk mengambil studi di bidang kedokteran. Namun, saat menggeluti dermatologi estetik dia ingin mengubah pandangan bahwa kecantikan hanya milik sebagian orang saja. Dia hendak menjangkau semua kalangan masyarakat agar dapat mempunyai kulit sehat, cantik, dan relatif lebih muda daripada usia mereka.

Perempuan yang akrab dipanggil Widya ini kemudian memilih bidang anti-aging, karena setiap orang ingin selalu tampak muda walaupun usia kian bertambah.

“Saya mengambil profesi sebagai dokter pada bidang aesthetic and anti-aging medicine, karena saya juga sudah meraih gelar Master of American Academy of Aesthetic Medicine (AAAM) dan Master of Internasional Board of Aesthetic Medicine and Surgery (IBAMS),” tuturnya tentang pilihan karier yang kini ditekuninya.

Keseriusannya ditunjukkan dengan mendalami ilmu ke berbagai negara, seperti Jepang, Swiss, hingga Prancis.

***

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.