Minggu, 25 September 22

Awang Faroek: Saya Tidak Plesiran di Rusia

Awang Faroek: Saya Tidak Plesiran di Rusia

Samarinda, Obsessionnews – Kepergian Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Awang Faroek Ishak ke Rusia selama sembilan hari sejak 12 September 2015 untuk memperjelas kerja sama tentang perkeretaapian dengan Russian Railways yang telah berlangsung dari 2012. (Baca: Kunjungan Gubernur Kaltim ke Rusia Seizin Presiden)

“Saya pergi ke Rusia bukan plesiran. Izin dari Presiden Joko Widodo pun sudah saya kantongi melalui Kementerian Dalam Negeri. Jadi bukan jalan-jalan tanpa hasil. Dan nanti kan masyarakat yang menikmati karena pembangunan rel kereta api ini dari kabupaten Kutai Barat hingga Balikpapan,” kata Awang program ‘Gubernur Menyapa’ yang disiarkan secara langsung oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda di Guest House, Kompleks Lamin Etam, Samarinda, Kamis (24/9/2015). (Baca: Awang Faroek Ishak Tak Kenal Lelah Perjuangkan Otsus Kaltim)

Awang juga menjelaskan dalam kunjungan kerja ke luar negeri bersama rombongan akhirnya menemukan pencerahan. Awalnya hanya untuk mengangkut batu bara, namun ke depan akan dapat mengangkut sumber daya alam lainnya, serta barang dan penumpang.  (Baca: Awang Faroek: Semua Kabupaten/Kota di Kaltim Harus Miliki Bandara) (rri/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.