Senin, 6 Mei 24

ARTOTEL Regional Jakarta Berbagi Kasih dengan Anak-anak Prasejahtera dan Berkebutuhan Khusus

ARTOTEL Regional Jakarta Berbagi Kasih dengan Anak-anak Prasejahtera dan Berkebutuhan Khusus
* ARTOTEL Regional Jakarta berbagi kasih dengan anak-anak prasejahtera dan berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta. (Foto: ARTOTEL)

Obsessionnews.com – Valentine’s Day dikenal sebagai hari kasih sayang yang dirayakan hampir di negara-negara besar di dunia. Bertepatan dengan bulan kasih sayang ini, tiga unit properti dari ARTOTEL Group di Jakarta melakukan kunjungan berbagi santunan kepada anak-anak prasejahtera dan individu berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu sebanyak 15 anak di daerah Jakarta Selatan. Tiga unit properti yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah ARTOTEL Thamrin Jakarta, ARTOTEL Casa Kuningan dan ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta pada 14 Februari 2023.

 

 

Baca juga:

ARTOTEL Casa Kuningan Hadirkan Promo “Stay Longer Even Better” untuk Para Business Traveler

Sambut Imlek 2023, ARTOTEL Group Hadirkan Oriental Galore

ARTOTEL Group Kembali Raih 5 Penghargaan ITTA 2022/2023

 

 

 

 

Yayasan Sayap Ibu adalah yayasan yang berdiri sejak 1955. Pendirinya bernama Sulistina. Yayasan Sayap Ibu terbentuk dengan adanya keprihatinan khusus dari pendirinya melihat banyak anak-anak yang masih banyak tidak mendapatkan perhatian khusus. Bahkan ada yang tidak diharapkan keberadaannya sehingga terlantar dan tidak mendapatkan figur dari orangtua yang melahirkan mereka. Banyak anak yang dilahirkan namun ditinggalkan di rumah sakit, sementara orang tuanya tidak diketahui di mana keberadaannya.

Selama acara berlangsung banyak kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya dengan menghias kue kering yang dibagikan kepada masing-masing anak-anak yang masih duduk dalam pendidikan usia dini (PAUD). Dengan didampingi dari tim Yayasan Sayap Ibu acara ini berlangsung dengan penuh suka cita, dan ditutup dengan makan siang serta penyerahan bingkisan kecil.

 

“Program yang kami jalankan ini sejalan dengan visi misi ARTOTEL Group dalam program ESG (Environment, Social, Good Governance) yaitu ‘THE ART OF GOODNESS IN PEOPLE’. Ke depannya juga akan banyak agenda program Corporate Social Responsible yang akan kami jalankan lewat kolaborasi melalui jaringan hotel di bawah naungan ARTOTEL Group,” kata General Manager ARTOTEL Casa Kuningan Emmy Yuniarti.

 

Sementara itu Ketua Bidang Pengentasan Anak Stephanie Yanur mengatakan,”Saya menghaturkan rasa terima kasih saya kepada ARTOTEL yang sudah datang menjenguk dan menyampaikan rasa sayang melalui kunjungan kasih di hari kasih sayang ini kepada kami, terkhusus untuk anak-anak di Yayasan Sayap Ibu. Kami juga membuka pintu kami selebar- lebarnya apabila ingin datang berkunjung di kemudian hari.”
(arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.